Better Than Love

Saya punya penyakit gila (jiaaahhh… bukan berita baru kali Yo!). Ini serius. Saya tidak sedang bercanda (eh, itu yang masih cengar-cengir, berhenti idup dulu! *lho?* ). Beneran, penyakit gila yang menempati urutan nomer 33 dalam daftar Diagnostic and Statistical Manual of Mental Disorders *dikemplanginpsikiaterdanpsikologseluruhdunia* ini adalah: saya gampang sekali jatuh sayang pada orangorang ‘asing’ dari dunia maya…

Haha… saya ‘sulit’ membangun kehidupan sosial di dunia ‘nyata’ sih. Jadi ketika ada yang ‘menerima’ saya di dunia maya, saya luar biasa bahagia. Apalagi kalo orang itu ‘mengklaim’ bisa mengerti saya. Huahaha… saya ketawa makin lebar. Terlepas itu cuma gombal atau benar belaka, saya nggak peduli. Ada orang yang mau berusaha mengerti diri kita saja sudah merupakan berkah besar buat hidup kita, toh? *nyarisuporter*

Dan dik Sherina Munaf (jiaahhh, ‘dik’ katanya…) sudah berbaik hati menciptakan lagu ini untuk saya… *dilemparpiano* (Sherina muntab itu mah kayaknya:mrgreen: ).

Inilah “Better Than Love”…

Seemed impossible, seemed absurd
I didn’t even know you before
Kept my distance, closing in
I don’t mind caressing your skin

What did you say, what did you do?
Somehow, I feel I’m enchanted by you
Flying high on a mountain high
Suddenly you look as bright as the sky

Something old, something new
Something I didn’t thought could be true
Have I forgotten, or have I never
Felt like this, as light as a feather

Not interested in love,
but I’m attracted to you
I hope that you feel the same way too
A little too fast but way too long
Though I’m not sure where I belong

Something old, something new
Something I didn’t thought could be true
Love’s too strong and a bit cliché
For now this is enough, I’ve got a long way

Something old, something new
Something I didn’t thought could be true
I’m afraid to ask but I need to know
Would you want me to stay?
Or would you want me to go?

These are my feelings…
I hope you’ll understand…
It might not be much,
but it’s more than I can spend…

:this is for you, terima kasih banyak🙂

101 thoughts on “Better Than Love

  1. pertamaxx asooii..

    huahaha..

    iya mba..*tumbenmbabiasanyatante* asik juga tu kaLo gampang jatuhsayang..
    bisa berbagi kasih sayang kemana mana..

    sayah termasuk ga si korban dari jatuhsayang nya itu ? *ngareeep*:mrgreen:

    ya kasihsayang kan tak mengenaL ruang dan waktu..

    disini kita bisa berbagi dan bisa saLing mengerti..
    setidak nya bisa menyadarkan bahwa ada pula haL yang menyenangkan di daLam hidup..
    dan sangat akan menyenangkan ketika tahu bahwa kita semua dapat saLing menyayangi..🙂

    *komenguesokbijakgitu*

    • iya ko… asik… tapi kalo jatohnya ga ada yang nangkep, sakit….
      kl udah gitu saya biasanya muka tembok aja dah… pura-pura gak malu… pura-pura bisa bangun lagi tanpa ngerasa sakit…:mrgreen:

      haa… saya sayang sama semua teman saya…
      mereka juga sayang apa engga sama saya, itu sih masalah mereka.. *penyakitgilasayayangsatulagiitumungkinMASOKIS* huehehehe…

      • ya maka nya sering sering aja Latihan jatoh jatohan mba *tumbenmbaLagi* biar jadi terbiasa..:mrgreen:

        ah iya, satu Lagi ni karena sayang sayang itu yang bisa juga meredam keinginan ‘suicidaL’ itu.. hho.

        wah masokis? sayah si psikopat aja..:mrgreen:

        *kenacambuktanteyoan*

      • gw lemparin batu lo ko *kayakjumrohsetan*

        hho… iyah… makanya saya seneng bisa punya temen2 yang baek en (kayaknya sih) sayang juga sama sayah… *bodoahgwnarsis*:mrgreen:

      • wahhh? dijumroh.. kejam.

        *LaporpengadiLan*

        wah kaLo gitu sayah mau jadi baek dan sayang juga aha sama tante.. biar jadi temen.
        tapi jangan jadiin pembantu ya.. *harapharapcemas*

    • hehe… sayang… kamu tau… kita tak pernah bertemu…

      *muntahmuntah… kenapalagunyatitikamaliniyangmampirdikepalague???*

      makasih ya dek… link kamu belum sempet aku tempel… bentar lagi yaa..

      • Mulutku gak bisa diam, Yo .. dan karna aku bukan pengemil …
        Maka yang bisa kulakukan hanyalah membuat pekak telinga orang-orang di sekitar aku.. dan juga membuat perih matamu ..
        heheee …

        *udah telpon Mama,, bubur merah bubur putihnya udah disiapin*

      • hahaha…

        aku ‘pendiam’ mendekati autis sih… jadi ya… paling ntar malem-an nangis… huehuehehehe…

        *udah disampein salamku buat ur mum? pengen peluk mama…*

  2. Orang lain boleh takut dan benci ama virus..tapi aku jelas2 tidak..lho..?? Malah aku berharap terinfeksi olehnya…wuit..!! *soale virus kasih sayang*

  3. tante numpang ngetest ya…

    koq ga bisa ke dashboard garukgarukpaLa, ke bLog nya juga error..

    ni pake bLog wordpress yang Lain.
    tapi kaLo komen avatar nya yang mana ya?

    *sorimbanyampahaja* piss

    • gw jg pernah kok ko, sampe ngirim2 imel ke support wordpress-nya…
      ternyata pas gw pindah tempat, bisa tuh dibuka…
      blog lu bisa gw buka kok. coba lg aja ye..

      • iya.. komputer di sini rese’,
        pada jam jam tertentu comp yang ini ga bisa wordpress, trus jam jam Lain comp yang itu yang ga bisa, terus.. ga gitu buat tiap tiap komputer.. hhe.

        biasa nya emang ganti comp, tapi semaLem Lagi penuh. hho
        *nyampahLagi*

    • haahaha… *mari ketawa najis bersama*

      sampeyan lapo kok sek dolan rene mbak…
      ojo maneh wis… iso turun kasta…
      ra tego aku…

      *terima kasih ya mbak pitooo…

    • hihi… iyah… makasih banyak banget buat dik sherina munaf…
      ituh pianonya tadinya mau dilemparin ke sayah…
      tapi saya bilang, “sabar dik… jangan lekas marah… tak baik untuk janinmu…”
      *hihi…iyagaknyambung*

    • eh om rijal…
      ke mana aja om lama banget gak keliatan?
      bertapa ye?

      ooohh.. maap om, baru baca blog-nya om..
      satu lagi sahabat pergi selamanya ya, om?
      hhh… sabar ya om…
      kematian hanya sekadar menyebrangi dunia kok…
      kendatipun mereka dinyatakan mati, namun persahabatan dan pertemanan mereka, dalam arti yang paling baik, masih selalu ada, karena abadi…

  4. saya baru sadar, jeng… ketika bilang kita mengerti seseorang, mungkin sebenarnya kita baru mengerti 25 persen dari orang tersebut. dan kalaupun sekiranya saya baru mengerti 25 persen itu, saya sudah cukup bahagia. setidaknya saya mengerti, walaupun hanya sedikit… saya fikir, itu jauh lebih baik daripada saya tidak mau mencoba mengerti sama sekali. ini bukan gombal, meski saya tak keberatan bila jeng yo merasa ini gombalan belaka

    I’m afraid to ask but I need to know
    Would you want me to stay?
    Or would you want me to go?

    karena saya masih belum cukup mengerti, mungkin saya sering bertanya-tanya seperti ini. karena saya sadar, saya masih belum mengerti. apakah sedang ingin ditemani, ataukah sedang ingin merenung sendiri. karena itu, mungkin, suatu saat saya bisa mengerti lebih jauh lagi…

    malam ini adalah malam terakhir dari mei, dan besok adalah bulan baru, babak baru kehidupan… semoga kita bisa mendapat peran yang lebih baik lagi untuk kita perankan ketimbang yang bulan ini dan bulan-bulan yang telah lalu…

    terimakasih banyak

    • you are very welcome…🙂

      if we dont know, then we cant care…

      so I thank YOU for trying so hard to understand… and read me like a book
      I’m almost sure you’re able to read people’s mind…:mrgreen:

      selamat menempuh hidup ‘baru’mu, nda…
      sampai jumpa lagi…

      • too many strike…

        jadi memang saya belum cukup bisa mengerti jeng yo, ya? maafkan keterbatasan saya…

        dan anuuh…
        gambarnya saya ilangin, jeng… soalnya saya malah merasa aneh sendiri, berasa iklan partij! saya ‘kan golongan putih?! saya tidak mau beriklan a la partij! memakai CS girl lagi…

      • not too… it’s just two…😆

        saya aja belum cukup bisa sepenuhnya mengerti diri saya kok…
        tenang… masih banyak waktu, insya Allah…:mrgreen:

        dan iya… pertama liat itu postingan kok jadi aneh banget ada cs girl nyengir pegang papan… hahaha… *masihgakbisaberentiketawa*

  5. ya dari tulisanmupun aku kagum dengan gaya bahasanya.aku cukup mengerti apa yang kau maksud , jadi aku mengerti. wah mbak bicara orang gila . wah aku kadang2 sebulan sekali kerumah sakit jiwa tuh. bener yang di bogor. RS marzuki Mahdi.tapi aku tak berharap engkau ada disana kecuali jenguk orang gpp. oke

    • oh ya?😆

      kalau saya ke rumah sakit jiwa, saya banyak belajar dari para penghuninya…
      kadang-kadang iri karena mereka bisa begitu lepas tertawa dan tidak peduli pada dunia…

  6. mengenai penyakit gila no berapa itu….jatuh sayaang kepada orang asing di dunia maya…wahwahwah…berbahaya itu. jelas aja kita-kita ngerti elu karena kita semua gilaaaa….ya GILA HAHHAHAHAHA……hahahahahaha….hahahaha….

    “dimana anakku…dimana istriku….ning nong ning..” (lagu orgil di film boneka si unyil)

    • hahahaha…. om yoso juga GILA?
      hore horee horeee…
      ada orang gila… ada orang gila… *udahparahbangetkayaknyanigilanya*

      (lagu orgil ituh… mengingatkanku pada Usman Ibing, orgil yang sangat disegani di daerah tanjung karang… *kembalikemasalalu MODE ON*)

      • kasian tau ko… kalo dia lewat tu suka ditimpukin sama anakanakgoblok…
        lu pernah ikut nimpukin usman ibing ga?

        kasian banget gw sama usman ibing…
        masi ada ga ya dia sekarang?

      • wah tante..

        sayah mah ga sejahat itu..

        sudah Lupa juga sama muka nya usman itu.. habis kan duLu masi keciL sayah nya.. hho.

        iya tuh, anak anak suka tega sama orgiL..
        padahaL orgiL juga manusia..😉

  7. Yo . jangan dikasih tahu orang napa gw kan jadi ga malu xixixixixi…..
    *tersipu dan pipi memerah*

    KU BAHAGIA

    Kita bermain-main
    Siang-siang hari senin
    Tertawa satu sama lain
    Semua bahagia semua bahagia

    Kita berangan-angan
    Merangkai masa depan
    Di bawah kerindangan dahan
    Semua bahagia semua bahagia

    Matahari seakan tersenyum

    Walau makan susah
    Walau hidup susah
    Walau ‘tuk senyumpun susah
    Rasa syukur ini karena bersamamu juga susah dilupakan

    Oh ku bahagia
    Oh ku bahagia

    Kita berlari-lari
    Bersama mengejar mimpi
    Tak ada kata ‘tuk berhenti
    Semua bahagia semua bahagia

    • hueheeheh… bisa malu juga ta Mal?

      *ini salah satu lagu yang bisa bikin aku senyum… rasanya enteng kalo denger ni lagu…🙂

      semua bahagia,kan?

      syukurlah…

    • sebenernya, penyakit ‘gila’ saya itu memang ‘real’…
      dan rasa sayang saya pada teman-teman itu juga nyata…
      meski saya nggak tau kalian benar-benar ‘ada’ atau tidak…
      setidaknya saya tahu kalian ADA di SINI…
      dan itu membuat saya sangat bersyukur dan berterimakasih atas pertemanan ini…

      *sebetulnya wiend, saya duluan yang melayang karena lagu ini…😀 *

  8. ketika di dunia nyata gak ada yang ngerti, tapi ternyata di dunia maya ada yang ngerti, jadi arghhh….adem.

    *jadisuporter!:mrgreen:

    seperti kata Naruto, I believe the time will come the people truly understand one another!! jiahhh….:mrgreen:

    *maksanyobadisambungsambungin!😀

    • *terimakasih pada saudara irpan yang sudah menjadi suporter setia saya…*

      iya pan, seperti Naruto yang gak pernah habis kepercayaan pada orang-orang yang bahkan gak percaya sama diri mereka sendiri…
      kita juga cuma harus tetap percaya…
      *apasiii…*

  9. tuh kan. sbenernya yg lebih keren tu elu, nyong. posting gwa mana pernah ada yg komenin segini banyak? maksimal 10 itu udah pol2an. 5 nya pun dari gwa sendiri.
    nganu… PAGERANK LU 6, NYONG!!!

    • jiaaahhh si embak…
      ini komennya banyak aku2 juga yg ngisi…:mrgreen:
      orang yg maen ke blog sampeyan (kecuali yang pinter2 kayak yang biasa komen di sono) itu jiper mau komen, takut keliatan gobloknya… lek aku kan wong goblok yang ga tau malu, komen2 ae sesuka hati di mana2 menebar pesona… *padamuntahdahkayaknyani*

      nganu… pagerank-ku 6 itu nunggu google di hack sama hanoman, mbaaakkk…

    • hahah… tapi setengahnya dirikuh yang ngisi mbak’e…
      trush yangh laenh emanhg temen2kuh yangh palingh okeh punyah deh mauh berkalih-kalih nyepamh dih postinganh inih… *huaahuahaha… gilo aku ngerti tulisanku mendesah2 ngene…*

    • whuaaa… ampun, nyah… ampun… saya nggak apa2 gajinya ditransfer aja… nggak apaapa, nyah… bener, nyah…

      *akumenyampahdipostingankusendiri…*

  10. sayang … sayang.. buah kepayang d mkn mabok.. d buang sayang…
    gw sayang lu d dunia nyata yo…

    asik2… pzt gw dpt pelukan hangat dr yoan.. hehheeh….

  11. psikologi juga? sama dong😀

    btw… karna skarang dunia maya udah jadi bagian dari kehidupan, emang ga ada salahnya buat benar punya yang namanya perasaan disini…

    tapi kehidupan nyata tetep perlu lhooo ga bisa dipungkiri… bagaimanapun kan afeksi musti lewat sentuhan *halah kaga nyambung hahaha*

    • ha? psikologi juga? dan theme blog kita pun sama…:mrgreen:

      btw, afeksi? ehm… kalo maksudnya semacam cinta dengan lawan jenis, ntar2 dulu deh…
      saya masih takut sama lakilaki…
      ini lagi terapi… desensitisasi…:mrgreen:

    • ah, bundo…
      saya pun tidak pandai bicara kalau di dunia nyata…
      cuma di sini saya bisa tulis banyak omong kosong saya yang gak semuanya bisa saya sampaikan lewat lisan saya…

      dan, ternyata saya dapet bonus banyak sekali teman dari sini…

      bundo juga begitu kan?
      :mrgreen:

      • baiklah yo..,
        mulai hari ini bundo dan yoan akan saling menjangkau lewat tulisan..InsyaAllah..

        **lagaknya masih sok serius.. mumpung belum ketauan belangnya ma yoan😛

  12. heheh kalau manggil sherina “dik”, berarti manggil saya juga “dik” dong mbak yoan..🙂
    saya tersesat di blog ini, dan ternyata yg punya blog rada “gila”, bikin pembacanya juga ikutan “gila”.heheh salam kenal nggeh.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s