Jangan Kencing Sembarangan

Kemaren sempet liat tabloid gratis bawaan sodara saya yang lagi jadi SPG khusus weekend di PRJ. Di situ ada berita tentang anak-anak bayi baru lahir yang ditinggal orang tuanya di rumah sakit. Ditinggal. Jadi begitu emaknya selesai lahiran, beres-beres pulang, si bayi gak ikut di bawa pulang…

Ya Allah… pikir saya… Kenapa sih ya? Tau sih, kalo kasus2 begini katanya karena orangtuanya gak punya cukup uang buat ngerawat dan membesarkan anaknya. Trus kenapa dibikiiiiinnnn??? Hadoh hadoh… Continue reading

Advertisements

Gue yang Ogah Kawin, Kok Elo yang Rese?!*

Fufufu… dulu jamannya kuliah tingkat akhir n ngerjain skripsi, paling eneg kalo ditanya-tanyain: “Kapan lulus?” Giliran udah lulus, paling males kalo ditanya-tanyain: “Kapan kerja?” Sekarang pas udah bener-bener kerja, suka empet kalo ditanya-tanyain: “Kapan kawin?”

Sebenernya tu pertanyaan standar2 aja sih ya. Cuma males aja kalo tiap ketemu orang yang ditanyain “Kapan kawin?”. Oh kambing ku…  (oh my goat!) apa pentingnya sih nanyain begituan? ntar juga kalo gw (akhirnya) kawin bakalan ngundang situ juga kok. Continue reading