Stop Being A Jerk!

STOP BEING A JERK! WILL YOU?!

STAY AWAY FROM HER!

LU KIRA DIA SENENG LU TELPON-TELPON? ENGGAK, BEGO!!

UDAH SIH. LIVE YOUR LIFE. HIDUP DENGAN BAIK. JADI SUAMI YANG BAIK. SAYANG-SAYANG SAMA ISTRI LU. BIKIN ANAK YANG BANYAK. JADI AYAH YANG BAIK.
NGGAK USAH LAGI TELPON-TELPON DIA ATAU NGAJAK KETEMUAN. GILA LU? NGAJAK KETEMUAN? MAU NGAPAIN?!

KENAPA LU GAK BIARIN DIA TENANG  SIH? MASIH KURANG LU NYAKITIN DIA? SETELAH APA YANG LU PERBUAT KE DIA, LU MASIH PENGEN NYAKITIN DIA LAGI DENGAN TELPON-TELPON GAK PENTING LU ITU?
MIKIR!!!
HIDUPNYA SEKARANG UDAH BAIK-BAIK AJA. LU GAK USAH GANGGU DIA LAGI!

UDAH CUKUP LU SAKITIN DIA (DAN ORANG-ORANG YANG SAYANG SAMA DIA). NGGAK USAH LU TAMBAH LAGI.

KALO LU NGGAK NGERTI JUGA, TANYA KE GUE MAKSUDNYA APA. DAN JAWABAN GUE TETEP SAMA: JANGAN GANGGU DIA LAGI!!!
URUS HIDUP LU SENDIRI!!!

.

..

…agak lega udah muntah-muntah di sini. Buat para suami yang sudah punya istri tapi masih aja nyoba deketin mantan-nya: bisa gak sih berenti jadi orang brengsek?

70 thoughts on “Stop Being A Jerk!

    • waduh!
      udah gw pentung lewat email:mrgreen:
      kl mentung palanya trus dia tewas, males amat gw…
      masa iya masuk penjara cuma garagara bunuh orang berengsek kayak dia?
      rugi bandar…

  1. parah juga tu suami yang udah punya istri ini!
    saya jadi ikut esmosi baca postingan yo yang ini.👿

    jadi ngerti kenapa yo takut ma lelaki!:mrgreen:

    • hihihi…
      kalo kata temen saya,
      “udah yo, kalo jadi ngirimin dia email, jangan dihujat abis2an…
      nambah2in dosa kita aja…”
      kadal rabies itu ga pantes walau cuma untuk kita hujat…

      huahuahahaha…

  2. Hwaduh..mbakku habis makan apa nich, kok bawa2 pentung sambil kacak pinggang ama ngomel2 gak karuan di depan pintu orang..hehe. Ikut bawa pentungan yg puuaaanjang ach.. lumayan bisa utk nyolek mangga di rumah itu..hehe. Ayo mbak hajar orangnya, biar aku yg hadepin mangganya. Apa dikira aku gak berani.. sama mangga gitu aja kok takut. *cpt kabur ach drpada kena pentung nyasar*
    NB KHUSUS: AKU PALING BENCI DGN YG NAMANYA PENGKIANAT TITIK…!!!

    • yaa…
      menekan capslock dengan sengaja, dan mengirimkan ini dengan sengaja pula…
      karena saya bukan putri lemah lembut yang bicara dengan cinta dan cuma bisa marah lewat dunia maya…
      karena saya merasa akan benarbenar meledak tak tertahan kalau sampai benarbenar melihat muka brengsek itu…

      *semoga bukan karena dia sudah bosan dengan istrinya… bosan? betapa tidak bergunanya orang itu kalau sampai alasannya cuma BOSAN*

    • mas…
      ada beberapa hal di dunia ini yang bisa dimaafkan tapi tak bisa dilupakan…
      dan ada beberapa hal juga yang sama sekali tidak bisa dimaafkan apalagi dilupakan sampai kapan pun…

  3. cup, cup, cup…

    tenangkan dirimu dinda… tidakkah kau lihat tetangga pada heboh demi melihat dirimu melempar gelas dan piring?:mrgreen:

    ingsun mengerti, bahwa dirimu paling tidak suka bila ditelpon-telpon lagi sama mantanmu… tapi lihatlah sisi positifnya, dinda…mantanmu itu berarti lagi punya masalah sama kehidupan rumah tangganya sampai-sampai butuh seseorang buat dijadikan pelarian…😆

    P.S:
    pelarian is just a merely pelarian. not more, not less

    P.S (again):
    dinda… tombol ENTER-mu ketekan terus tuh…😆

    • aduh kanda…
      andai saja dinda bisa meluapkan semuanya dengan melempar piring dan gelas…
      tapi dinda hanya bisa marah-marah nggak jelas…

      hummm… dinda memang lebih suka kalau yang telpon-telpon itu kakanda…
      *muntahmuntahdiataskeyboard*

      p.s. dijadikan pelarian pun tak sudi aku kakanda…

  4. *serius mode: ON*

    orang-orang yang paling saya benci:

    pria atau wanita yang menyelingkuhi pacarnya di saat sang pacar masih memegang teguh komitmennya…

    suami yang tidak bisa menghargai istrinya, dan istri yang tidak bisa menghargai suaminya…

    dan yang lagi diomongin itu tergolong ke yang nomer 2…

  5. errrr….
    mungkin termasuk ke golongan ini nih;

    pria atau wanita yang tidak menghormati/menghargai perasaan mantannya…

    *hattrick, dengan tambahan gol di menit-menit terakhir injury time jelang bubaran :mrgreen:*

  6. sedikit yakin dengan tingkat keyakinan sekitar 60% bahwa dinda Yoan lagi menceriterakan pengalaman pribadi…

    clue: HER is YO…

    *akhirnyaquattrickdengansedikitkhawatirbakaldianggapspam*
    *maafkankandahyangtiadakuasamenahanjarijemariinimengetrikkanasumsiasumsipribadih,dinda*

  7. maunya apa seehh..??!!
    da punya istri maseh ajah 9an99uin perempuan. aarr99hhtt.👿
    perlu dibantuin nda neeh yo ?

    hehhe kok ikutan esmosi yaa..??

  8. sini tante.. biar sayah bantai itu orang ga tau diri..

    atau ga sayah sabotase ajah tu dia punya bini.. hahay.

    beginiLah susah nya suatu hubungan, jarang banget yang seteLah putus dan jadi mantan, bisa tetap berhubungan baik.. hhuh.

    maka nya sasyah jomblo .. Loh? Loh? *promosi*:mrgreen:

    • waduh ko…
      nggak usah…
      jangan mengotori tanganmu dengan darah orang tak berguna macam brengsek ituh…:mrgreen:

      jangan juga berusaha sabotase bininyah… *karenaakuyakinkamunggakbakalmamampu😀 *

      hayo hayo…
      niko jomblo lhoooo…
      mau? mau? mau?:mrgreen:

  9. nyebut yoan…nyebut but but but…!

    tapi emang laki2 beristri masih aja nyari cewek2 lain….masih banyak nih yang belom dapet istri, bagi-bagi dong…!!! (sori emosi…sekalian curhat hahaha)

    • udah om..
      udah nyebut…
      tapi ngga bisa kalo cuma nyebut…

      eh sodara sodari…
      om yoso lagi nyari istri tu…
      hayoooo…. yang mau daptar… ambil nomernya di sayah yah…:mrgreen:

  10. Yo, sini Yo..
    Tak mimik’i dulu…
    Ojo ngamuk²…
    Istighfar sing akeh…
    Kl perlu baca surat Yasin lengkap ama tahlilnya (weh, gini² dulu mantan calon bu Kyai yang gk jadi, makanya ngasih doa²nya jg keliru dikit, gpp ya :mrgreen:)

    • wahyuuuu…. mimiiiiikkk…
      huehuehehe…

      wis suwi gak ngamuk ngene, yu…
      gak popo wis sekalisekali…
      istighfar’e mengko wae rapopo yooo….

      (weh, nyuwun barokah’e bu yai…:mrgreen: )

  11. hehe.. kalo suami suami gatel. Jadi inget acara suami suami takut istri,,,,

    oh iya, kalo yoan udah nikah belum????

    kalo yoan belum nikah, pasti calon istrinya digodain ama suami orang yah

    • riri…
      yoan belum nikah…
      tapi yoan ngga ngerti deh maksud “kalo yoan belum nikah, pasti calon istrinya digodain ama suami orang…” itu apah…

      haduhhhh…
      hari ini gw ketawa mulu dah…

      huahahahaha….

  12. hehe, saya juga ikut ketawa nih…..

    maksudnya:

    kalo belum nikah —–> calon istri
    kalo udah nikah ——> istri…………………….

    oh iya saya sama ama om yoso tuh…. lagi nyari calon nih ^-^…..

  13. huahuahaha…

    blog gw knapa jd kek biro jodo beginih…

    ayo ayo! para wanita yg masih single…
    sudah ada 3 lakilaki menawarkan dirinya tuh…

    seperti biasa, jgn lupa pd bayar pajak ke sayah yak…

    huehuehehe..

  14. Ayo2..jangan lupa saya makelarnya..uang dengar..uang dengar..disini ambil karcisnya yaaa.. *blog sampyan ki ono opone to, kok aku podo melu ra karuan ki piye sakjane*

    • huahahah…
      wis lek ngono…
      ayo kita buka biro jodo tenanan har…
      lek sampe enek sing dadi, pahalane uakeh lho le…

      huehehehe…
      *aku yo ra ngerti kok maleh dadi ra keruan ngene :mrgreen *

  15. Yo, blog mu saiki buka Grasco jg to?
    Mbok aku daftarno…
    Gadis manis, berlesung pipit, tinggi semampai, jawa, islam (wes karangen sembarang, aku manut, pokok’e sing apik² lho Yo), mendambakan laki² yang baik, setia, trs jangan lupa “sugih”…. (rodok matre titik gpp ya Yo, ben ntar aku iso terkenal ky mbak “Rini Juliani”, jenenge lho meh podho “Wahyu Apriani”. Dia bulan “Juli+ani”, kl aku “Apri+ani”:mrgreen:

    • huohoho…
      ayo ayo podho daptar kene…

      yang berminat… yang berminat…
      ini ada gadis manis berlesung pipit, tinggi semampai, jawa, islam, baik hati, tidak sombong, nggak susah dipangani bubur ayam ae manut:mrgreen:

      huhohoho…

      enek2 wae tho arekarek iki…
      ngguyu terus aku malehan…

  16. pengen banget gw sebut nama si ‘JERK’ itu di sini…..biar dia…biar dia…biarin ajah ah…hahaha…….”what the duck”

  17. setuju..deh lelaki yang masih suka jelalatanpadhal udah berisitri, seperti tidak punya otakk..hfff..
    hehehe..

    salam kenal mbak yoan..

  18. HUAHAHAHAHAHAHA!!! kocak. beneran kocak ni.
    gwa ada kasus sama, tapi koq santay ya yo? abis om2 ini menyenangkan sih. dan ga pake hati.
    hihi.
    hayu sini misuhi aku. tak tantangi. wek.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s