Mama, Aku Tatut…

Hari Minggu kemarin akhirnya ke bioskop juga setelah tiga tahunan “cuti”. Raaiq juga ikut. Nonton Avengers kita. Pertamanya bocah girang, makan pop corn, minum es Milo. Tapi, setelah beberapa menit film mulai, Raaiq bereaksi. “Mama, aku tatut,” katanya. Mukanya memelas gitu. Mungkin audionya terlalu keras ya di bioskop tu. Lupa juga bawa headphone buat nyumpel-nyumpel telinganya biar gak terlalu bising.

Untungnya (buat Mama dan ayahnya), si bocah hampir tiga tahun ini nggak nangis teriak-teriak atau riwil nggak jelas. Setelah bilang takut, dia minta peluk. Pindah duduk deh ke pangkuan Mamanya. Dipeluk, dielus-elus punggungnya, tau-tau tidur. Emang dasar ngantuk aja ni bocah. Pules banget tidurnya, baru bangun pas akhir-akhir adegan perang di Sokovia. Trus ikut nonton sambil minum es Milo yang udah nggak ada rasanya.

Besoknya, baru masuk gerbang sekolah, bocah langsung bilang sama gurunya, “Aiq onton biokop, vivina gedeee banet”. Nggaya.

5 thoughts on “Mama, Aku Tatut…

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s