Menikah Itu…

You know, menjalani kehidupan pernikahan itu menyenangkan (di belakang ada yg teriak: “yea right, penganten baru sih lo! Coba beberapa tahun lagi, baru deh kerasa beratnya!”). Hehe… yah, terserah lah ya. Saya sih mikir yang sekarang dulu lah. Beberapa tahun lagi mah biar saya di masa depan yang mikir gimana ngadepinnya:mrgreen:

Gimana saya nggak ngerasa seneng, pemirsah, si suami ituh adorable bangeut *bacanya pake gaya ABG yg mulutnya monyong2 gitu yah😆 *. Saya kan emang cengeng yah, trus cranky-an pulak, trus si mas-nya ini paling ‘cuma’ peluk dan cium saya sampe tangis saya reda dan emosi saya normal kembali😀

Trus, saya kan malesan yak (ini gw kok malah kayak buka aib sendiri yak… -_-“), nah si mas-nya ini tu hobi beberes, nyapu, sama ngepeeell😆. Itu adalah anugerah yang teramat besar, saudara-saudaraaa😆

Hehe… seneng.

Memang sih, kadang masih sering terbersit pikiran “Am I good enough for him?”, tapi saya PD aja sih. I love him and he knows it =).

14 thoughts on “Menikah Itu…

  1. humm.. ga nyangka,, kunjungan iseng2,, berhadiah postingan “menikah”…😀 selamat ya mba yoan…

    udah lama ga main kesini..kayannya ga usah nanya kabar lg,, dah keliatan dari emoticon nyengir mu diatas mba..hehehe,,

    jadi menikah itu apa….??? :p

  2. BETHOOOOOOL! *napsu ceritanya bilang betulnya*😆
    iya mba iya mba, menikah itu menyenangkan, bodo amat ada yg bilang “terang aja penganten baru”.

    Nyesel ya mba nikah, nyesel kenapa baru sekarang. Hihi😀

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s