A [Late] Birthday Post

Dem. Karena terlalu sibuk bernapas, saya gak sempet posting akhir tahun kemarin. Padahal, hitungan usia saya sudah bertambah lagi. Orang-orang sudah datang dan pergi lagi. Kehilangan menyerang lagi. Entah berapa liter air mata saya buang tahun ini. Entah berapa juta kali saya memalsukan ekspresi.

Mungkin, saya lah yang patut disalahkan atas segala hal yang terjadi dalam hidup saya. Mungkin, selama ini, saya lah masalah itu. Mungkin, saya lah mendung yang kehadirannya selalu mengundang hujan. Mungkin, saya punya kemampuan menyerap kebahagiaan dan meninggalkan orang mati lemas diliputi kesedihan, ketakutan, kenangan paling buruk, dan keadaan tanpa harapan.

Dan saya paham sekali kalau banyak yang tak tahan dan memilih pergi.

Ah, whatever. By the way, happy birthday, dear me. Try to stay alive, would you?

19 thoughts on “A [Late] Birthday Post

  1. Demmm, gw lupa ngucapin…
    Happy belatedddddd bday yoandkuh. Sehat,panjangumur,berlimpahruah rejekinya, sukses karir dan jodohnya, plus bahagia selalu duniakhirat.
    *kisskiss*

  2. Happy birthday bu.. mau apapun, sebuah ability itu mesti digunakan dengan tanggung jawab, kamu tahu kata orang bilang.. dibalik kekuatan yang besar, ada tanggung jawab yang besar *dilempar spiderman*

    menggunakan ability *mlipir*

  3. Lah ultahnya kapan sih yoan???

    perasaan mbak Ida dah ngucapin berhari2 deh….

    Met Milad ya dear….
    At some time in everyone’s lives a little rain must fall, My prayer 4 u is that when the rain clears,u’ll see how many beatiful flowers have bloomed 4 u🙂

  4. menyerap kebahagiaan?!😯
    apa bedanya kamu dengan vacumcleaner?!atau dengan sedot wc Yo?🙄

    yasudahlah, tak kasih ucapan selamat tapi traktirane ojo lali y:mrgreen:

    *kalo ak kurang air bagi air mata nya ya Yo, seember kecil ae :hammer:

  5. yoaaaaaaaaaaaaaaaaaann..!

    aku lupa jika dirimupun di 30 desember yaaa…

    maaf…..

    semoga TUHAN yang Maha BAik memberikan yang TERBAIK untukmu,amiin.

    tetep semangad yoooo..!!

  6. Selamat Ulang Tahun, Yo…maap telat (karena kamu postingnya juga telat)
    Hmm…sebuah introspeksi akhir tahun sekaligus renungan ulang tahun yg manis…semoga tidak ada kehilangan lagi karena kamu sudah tahu apa yg menyebabkan mereka pergi…

    Sukses selalu yaaa…!

  7. halo yoan…dah lama aku nggak berkunjung ke sini, padahal dulu ketika di rumah lama aku sering banget mampir kemari…nah sekarang aku mapir lagi dan klu mau berkunjung kerumah baruku aku tunggu….

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s