Jangan Menyerah Dulu =)

Permasalahan tiap hari, pekerjaan, kebijakan pemerintah, ketergantungan, depresi, uang, membuat kita merasa tidak punya kendali atas hidup. Namun, kita selalu bisa membangun ‘pemberontakan’ kecil. Kita mengatur ringtone handphone, mengecat rumah, mengoleksi benda-benda kecil. Kita memilih.

Sekecil apa pun pilihan yang kita pilih dapat membuat kita merasa [semacam] berdaya. Karena itulah, kita mesti tetap melawan keadaan meski akhirnya harus gagal. Setidaknya, kita kalah dengan kepala tegak. Lagi pula, kegagalan kadang adalah satu-satunya cara mendapatkan keinginan kita. Selain itu, tidak ada yang benar-benar mutlak kecuali kematian. Tidak pula takdir.

Kita mungkin tidak terlalu pintar, tapi kita jauh lebih pintar daripada anjing dan tikus. Jadi, jangan menyerah dulu… =)

 

[diterjemahkan secara bebas dari: sini. thanks to om Eru for the link.]

12 thoughts on “Jangan Menyerah Dulu =)

  1. Dan karena kita selalu melihat kebahagiaan dan keberhasilan sebagai sesuatu yang besar, maka kita sering lupa pada hal-hal kecil yg bisa membuat kita bahagia dan lupa merayakan kemenangan-kemenangan kecil…

  2. dengan segala permasalahan itu, kita tetep pegang kendali atas hidup kita kok. Kalo toh misalnya ditakdirkan untuk kalah dan mati, matinya harus keren dong (halah)

  3. Iya, jangan menyerah, terlalu banyak yang bisa disyukuri. Kata temen jangan tunggu bahagia untuk bersyukur, tapi banyaklah bersyukur supaya bahagia. Jangan menyerah meski banyak cobaan dan kekurangan🙂

  4. yoo..

    do i have sing a song ..

    aku rasa lagu yang pas adalah
    :janganmenyerahnyademassive:

    so,semangaad yoo,
    dont stop never give up!!!!!

    **lama tak singgah drumahmu yo..**

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s