Jangan Bersedih? Prett.

“Janganlah kau bersedih, cause everything’s gonnabe ok.”

Yeah, right. Kau bisa bilang begitu karena bukan kau yang mengalaminya.

Saya nggak habis pikir sama orang2 yang gemar bilang, “jangan sedih”. Maksudnya apa? Kenapa nggak boleh sedih? Kau mau kami melupakan kesedihan? Mau jadi apa? Malaikat? Hidup ini sudah terlampau rumit dan kau masih melarang kami untuk bersedih? Coba mikir dulu, sih. Sedih itu manusiawi, kan? Sama kayak kencing, kentut, dan bernapas. Tai kucing itu kalo ada yang bilang dia nggak pernah sedih. Siapa yang berusaha kau tipu, kisanak? Nggak usah sok-sokan koar-koar “jangan sedih” lah. Toh justru karena kesedihan dan kemampuan untuk bersedihlah kita diingatkan bahwa kita masih manusia.

 

[kenape? gak setuju? bodo amat! *eh, gw nyebelin ya?😆 *]

25 thoughts on “Jangan Bersedih? Prett.

  1. iya ighggggg aih yoan nyebelin bangettt… tp bener jg sih biasanya kalo ada orang yang ngomong “jangan sedih” ke gw, biasanya justru gw malah ngerasa dia ngomong gini “udah nangis aja” dan jadilah gw malah kepengen nangis.,,…huwwwaaaaa,,, (it works 4 me)

  2. Setuju…setuju…tenang aja, Yo…*kederliatYoannyolot*
    Aku malah sedih kalo gak bisa sedih…rasanya kok hidupnya jadi hambar…capek ketawa mulu…takut hatinya jadi keras, kata Pak Ustadz yg bikin hati keras itu kebanyakan ketawa sama kebanyakan tidur…!

  3. si om lagi kesurupan apaan nih? *baca doa, lempar garem, nulis cerita, minum susu*

    liat2 dulu om siapa yg ngomong, sapa tau dia itu emang time traveler yg tau kalo everything will be OK. Atau mungkin jangan sedih itu adalah nama makanan baru sejenis jangan asem. Atau mungkin dia lagi berpantun ria, janganlah kau bersedih bikin hati pedih lebih baik kita kerja rodi menanam padi

    jadi sekarang si om lagi sedih atau lagi marah nih?

  4. Dari pada teriak-teriak sampe bawa2 t** kucing kayak gini, mending Mb Yu bersedih aja deh. silahkan bersedih sepuas-puasnya yang penting balikin tu t** n jangan di bawa2 lagi..
    😀

  5. Ih si mbak lg nyolot… +mlipir+ atuut…
    Udah mbak, jangan sediiiih… *dilempar galon* #galonairmata #eaaaa
    #hashtagabuser #twitterOD

  6. Gimana kalo:

    *genjreng-genjreng*

    Meeenangislaaaah bila haruuus menangiiiiisss

    dst, terus kalo udah ada resolusi lagi,

    Hadaaapi dengan senyuman, semua yang terjaaadi biar terjaadi

    😀

  7. mingkin gini kali yo maksudnya:

    boleh bersedih tapi jangan sampai berlarut larut
    karna dengan bersedih terus tak akan membuat sesuatu itu akan kembali.

    tapi cobalah untuk bangkit dari kesedihan,untuk melanjutkan hidup itu kembali…

    sedih itu manusiawi sangad,justru dengan bersedih kita bisa lebih mengenal perasaan..

    gitu kali yoo,afwan cuma sekedar berbagi opini..

    **gue juga pernah bersedih dan gue nikmati kesedihan itu,untuk kemudian bangkit lagi😉 **

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s