BISING

Kenapa sih orang selalu ngomong? Kenapa sih gak bisa diem sebentar aja? Gak bisa tah istirahat ngomong sebentar? Kenapa sih gak bisa duduk diem aja, nikmatin keheningan, nikmatin keberadaan satu sama lain, gak usah pake ngobrol. Susah ya? Rasanya janggal ya kalo diem-dieman aja? Takut disangka lagi musuhan ya?

Bising, tau ga…

15 thoughts on “BISING

  1. @andyan,
    barang langka itu, yan. susah dapetinnya…

    @okit,
    aku percaya padamu… *melirik bibir okit* *ditampol*

    @tama,omeru, phiy,
    pengennya tu diem, hening, ga ada suara. ada waktunya aku gak pengen dengerin musik juga…

    • pake headset tuh ga selalu dengerin musik om, cuma buat meredam bunyi2 sekitar doang kok😀
      lagian itu alasan bagus buat mengignore panggilan2 orang lain (bisa pura2 ga denger hehe)

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s