I Am Scared

the_darkest_night_poster

At times of great darkness, it can seem as if something is there, lurking, feeding off our despair and anguish [kimded].

Ini… Karena terbangun tiba-tiba, sesengukan, nggak tau mimpi apa. Yang jelas saya tiba-tiba merasa sangat takut sekaligus sangat sedih. Limabelas menit nggak bisa berhenti, sampe sesak nafas. Then I decided to post it here just to ease myself a little…

87 thoughts on “I Am Scared

  1. Sebenarnya tidak ada alasan bagi kita untuk takut Yo…Bukankah ada DIA yang selalu menemani dan menjaga kita, dari segala ketakutan apapun itu bentuknya…*dun sok tua nih aku, padahal aku sering juga merasa takut hiiiiii*

    Eh nyambung gak sih komen aku Yo:), maaf yah kalo gak nyambung:)

    • ah… wanita suka begitu ya? baru tau saya…
      saya aslinya pelor loh, lagi di terminal tengah malem sendirian juga kalo ngantuk ya tetep aja tidur di sembarang tempat…:mrgreen:

  2. Waduh ilustrasi gambarnya serem banget kk
    saya akhir2 ini juga sering kayk gitu

    bangun karena alesan ngak jelas, dan merasa males balik lagi ke kamar karena ingin menghindari sesuatu yang entah apa itu. akhirnya tidur di ruang tamu sampe pagi.

    • wew… sesuatu yang entah apa itu, angga? kok jadi mistis gini ya suasananya…

      err, ya. gambarnya memang paling sesuai dengan keadaan saya waktu itu kayaknya…

  3. takut itu seni yo, apalagi ditambah sesegukan:mrgreen:

    saya juga pernah begitu, bangun gak tau mimpi apa, badan jadi merinding, takut, berakhir dengan nangis dan dilanjutkan tidur lagi….

    *padahalmimpinyapungakjelas…

    • ah… aku juga lumayan sering ngimpi ditinggal bapak. bangunnya asli ga bisa berenti nangis sambil berribu2 kali istighfar n mohon2 ke Gusti Allah supaya jangan sampe kejadian dulu. mana sanggup saya hidup lagi kalo bliau juga pergi…

  4. Jadi inget lagunya Anggun…
    takut takut ku tak berani lagi
    jumpa dia untuk bercinta
    takut takut tunggu tunggu ya sayang
    lima tahun lagi kau datang padaku

    Jadi gimana yo…5 tahun lagi umur kamu berapa????hehehe…
    takut di dunia maya atau mimpi doang…

    mungkin kamu sedang mau flu…aku sering gitu juga
    mungkin kamu banyak pikiran….aku sering gitu juga
    mungkin kamu sedang patah hati…aku sering gitu juga
    mungkin kamu sakit….aku sering gitu juga (tyt aku punya asma ringan)

    tp berbahagialah, karena “takut’ juga kita butuhkan dan bisa menjadi bekal akan kebahagiaan yang sesungguhnya, kebahagiaan yang abadi, di surga…

    yo…semangat yo…

    komenku ra nyambung opo ya yo???

    • wew… lagunya… sumpah belum pernah denger, mbak… (astagah jadul bener si embak teh lagunya…:mrgreen: )
      err… 5 tahun lagi saya ngga ngerti masi idup apa enggak, mbak… ngga berani mikir sampe 5 tahun ke depan. jadi kalo mau jatuh cinta, patah hati, flu, sakit, atau mikir yang enggak2 atau yg iya2, mending sekarang aja. puas2in mumpung masi idup n belum (terlalu) kepengen bunuh diri lagi…:mrgreen:
      humm… iyah, syukur saya masih punya rasa takut (meski gak jelas objeknya). moga2 kita bisa ketawa2 bareng di surga-Nya nanti ya, mbak… amiin…

      komennya nyambung2 aja kok, mbak. seneng aku, panjang soalnya…😆

    • sip. iki wis tenang kok, mbah. wis isa mbalesi komen meski durung sempet mlaku2 nang daleme si mbah…

      err… SEO itu apaan sih ya? *gaptekbanget MODE ON*

    • eh? saya ngga pernah berharap blog in itambah keren dan terkenal. wong ini aslinya cuma tempat sampah pribadi kok…😆

      selamat hari sumpah pemuda juga, btw..

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s