Kita Semua Gila…

schizophrenia

“Kali ini aku tidak akan bercerita apa-apa. Aku cuma mau bilang, kegilaan adalah ketidakmampuan mengkomunikasikan apa yang ada dalam pikiran. Seperti ketika berada di negeri asing, kamu bisa melihat dan memahami apa saja yang terjadi di sekitarmu, tetapi kamu tidak bisa menjelaskan apa yang kamu ketahui atau bantuan apa yang kamu perlukan, karena kamu tidak mengerti bahasa setempat.”

“Kita semua pernah mengalaminya.”

“Kita semua, apapun bentuknya, adalah gila.”

[Zedka kepada Veronika dalam Paulo Coelho’s Veronika Memutuskan Mati]

69 thoughts on “Kita Semua Gila…

  1. Ah nggak juga tuh… sebelumnya sih saya yakin saya sehat – sehat aja kok… Tapi sejak kenal ma Yoan…
    Ya… kayaknya iya sih….
    Saya jadi kebawa – bawa gila deh kayaknya… :p

    • Wah kalo baca komen nya mas Rizal, berarti Yo itu pembawa virus g**a dounk he he he…*becanda kok Yo* :)…
      Ah setiap orang terkadang emang punya sifat rada2 gila gitu deh Yo, aku pernah kok ngalaminya, tapi emang yah masing2 level kegilaannya beda sih…Itu tergantung seberapa sering dia bergaul dg orang g**a, yah seperti dirimu Yo hihihihihi…maaf yah Yo komen kali emang agak2 gila nih:)

    • @om rijal,
      tu kaaann… nyari gara2 ni si om agaknya… *asahgolok*

      @kak rita,
      huohoh… aku memang menular, kak. sudah banyak yang berubah hobi dan kebiasaannya karena tertular virusku. hebatnya, mereka bahkan gak sadar kalo selera mereka berubah dan menganggap diri mereka sudah begitu dari dulu… itu baru salah satu kehebatanku, kak…:mrgreen: *dilemparbakiak*

  2. dan beruntung gw telah menemukannya satu..
    hohoho…
    itu tuh…
    yang bikin blog “cuma omong kosong itu…”

    iyaah…
    kamu..
    kamu yang dari atdi pecicilan dipojokan… *sambil nunjuk sadis…”

    huaaa…
    bener tuh mbak yo…
    kita semua emang gila…
    hohohooo…
    “ups… kok jadi kata gantinya = kita..?

    :langsung menghilang… *clink*

  3. couldnt agree moreee… but i love to be me. the CRAZY me. obsesif. super duper impulsif. chronically insane. drama queen yang sampe taraf njijiki. sensitif. manipulatif ^yes, i have to admit^. tapi kalo ga gitu bukan aku kan mbaaaak.. ya kaaaan ^mencari pembenaran^.
    kayak kata seorang temen waktu aku minta maap setelah bertingkah bak stalker, “gapapa, udah biasa. kalo ga gitu bukan siska”.

    • dirimu memang adalah spesies langka yang wajib dilestarikan [sama halnya dengan Anoa di atas😆 ]

      dan untungnya teman2mu mengerti ya, ska… you are lucky, young lady…😉

    • whohoho… ada juga ya gila yang terarah… bagus deh, kalo kita bisa sebanyak2nya memberi manfaat buat dunia [msekipun kita gila *kita? mba yo aja kaliii… kata ria*:mrgreen: ]

    • syukurlah, aku kira bakal dipentung bundo tadi:mrgreen:
      aku bangga bisa merasakan gila, bundo. karena dalam kegilaan terdapat kenikmatan yang hanya bisa dimengerti orang2 gila [kata siapa gitu, lupa ;p]. terima kasih bundo [yang ternyata juga gila] mau mengerti kegilaanku… *kabuurr jauh2 sebelum dilempar leptop*

    • hihi…

      aku suka paulo coelho sih, can. jadi semua bukunya menurutku wajib baca. wajib baca ya, bukan wajib beli [selama ada yang minjemin sih, aku oke2 aja:mrgreen: ]

      *acakacakrakbuku* eh, bukuku yg ini udah ga ada ding, aku pinjemin ke sapa ya? tadinya mo pinjemin dirimu dulu… hihi…😀

    • memang cuma orang2 gila yang jenius saja yang bisa saling mengerti… saya tidak menyalahkan dik hafid kok… huahahah…😆

      lebaran di depok? bisa dipecat jadi anak sama ayah dan bibikuh tercintah…
      pulang kampung dong, fid…😉

  4. Aku, kira2 udah stadium parah belum yaaa….??
    Salam gila dari orang yg mengaku gila karna memang gila beneran, utk para orang2 yg mengaku gila dan para penyebar virus gila…. MERDEKA… GILA..!!!

  5. Salam Takzim
    Mohon izin singgah ntuk mencari yang belum ada, izin mencoret agar terkenang dengan membawa harap semoga sudi mampir ke blog_ku bahkan mencoret agar terlukis sebuah persahabatan bahkan tetap menempel didinding karena tukeran link
    Salam Takzim Batavusqu

  6. Kedaling rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa Minkum
    Wilujeng Idul Fitri 1430 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.
    Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan

  7. Terselip khilaf dalam candaku,
    Tergores luka dalam tawaku,
    Terbelit pilu dalam tingkahku,
    Tersinggung rasa dalam bicaraku.
    Hari kemenangan telah tiba,
    Semoga diampuni salah dan dosa.
    Mari bersama bersihkan diri,
    sucikan hati di hari Fitri.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqobalallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll

  8. saya merasa gila, tp ktika bercermin…
    duuuhhh, knpa msh caem ja ne wjah, g mgkn dunk org gila semanis ini wjh na…
    akhr na Q pun t’snym dan mulai mntap dunia gi…
    ^^

    minal aidin wa fa’idin yaaa…

  9. Tiada kemuliaan tanpa saling memaafkan… Tiada kemenangan tanpa saling meridhoi…

    Minal Aidin wal Faidzin… Mohon maaf lahir dan batin…

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430H….
    Salam hangat dan damai selalu, utk Mbak Yoan bersama Keluarga dan orang2 tercinta…

  10. Gila! Gila ! Gila!

    haduuh, moga saya gak gila2 amat menghadapi dunia yg menggila yang isinya penuh dengan org gila *lebay*

    Bila saya pernah melakukan sesuatu yg gila di sini, maaphin ya, Mba Yo😀

    minal aidin wal faidzin maaf lahir batin😀

  11. aku pikir juga begitu mbak. kita semua gila. org gila yg sadar dia adalah org gila menurut aku adalah org paling waras di dunia. daripada orang2 waras yang tidak sadar bahwa dia gila.
    met lebaran mbak. mohon maaf lahir dan batin yeuh ^^

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s