I Found You =)

gaara & naruto

Saya tak sengaja menemukannya –seorang yang saya anggap teman dan [saya kira juga] menganggap saya temannya– sedang asyik bercanda dengan teman-temannya yang lain, setelah beberapa bulan  ‘menghilang’ dari ‘pandangan’. Membicarakan entah apa yang tak terlalu saya mengerti. Ingin sekali saya menyapa. Sekedar bertanya apa kabar yang bukan basa-basi dan membiarkan ia bicara tentang apa saja. Tapi entah kenapa, saya takut ia malah menjauh, dan kemudian menghilang lagi. Maka saya putuskan untuk mengamatinya saja dari jarak yang menurut saya ‘aman’.

Sudah cukup buat saya, bila ia [terlihat] menikmati hidupnya sekarang. Walau sesekali saya berharap suatu saat nanti ia cukup berani memanggil nama saya ketika kami berpapasan entah di mana. Karena saya, ternyata terlalu takut ia akan ‘menolak’ saya…

Hi, there, I found you… =)

78 thoughts on “I Found You =)

  1. hehhh..!!! siapa pemuda itu, yang berani mengacuhkan anak gadis bundo..?
    ih lagian yo sapa aja napa siyh.. klo dia membalas sapaan dengan dingin.. siram pake teh anget.. coba deh pasti mujarab..

  2. ah jangan biarkan perasaan itu berlalu, saya pernah mengalami dan nyesek yang ada sesudahnya ….jangan biarkan dia tidak tahu lebih baik dia tahu daripada kita yang nyesek…

  3. nah, aku tuh kadang suka ga ngerti sama situasi kayak gtu
    dulu temenan, tapi beberapa lama ga ktemu malah diem2an…

    aku tipe orang yang ngerasa sedih klo dilupain temen😦
    yoan kecewa jg ga waktu itu?

    • kecewa sih, can. soalnya aku kira kita benar2 teman… tapi… aku ga tau alasannya sih. mungkin dia memang gak pengen didekati, atau dia memang amnesia…🙂

    • iya, cha. biar begini saja…
      karena saya tau dia melihat saya. tapi kalau dia memutuskan untuk tidak menyapa, maka saya akan diam saja. asal saya tau dia bahagia.. *gwsokiyesbangetdah:mrgreen: *

      • eh, sumpah. hal ini pernah gue alami juga 1 minggu yang lalu.
        (nico tau tentang ini)
        gue ngeliat dia, tapi gue gak tau dia ngeliat gue atau nggak.
        seharian gue kepikiran, karena saat bertatap muka, gue sok-sok’an gak ngeliat dia.
        sehari, dua hari, hidup gue makin gak tenang.
        akhirnya gue putuskan untuk menghubunginya duluan, dan..
        hubungan kami makin erat.
        persahabatan tentunya.🙂

      • humm.. somehow gw ngerasa dia ngeliat gw. segala sarana buat ngeliat gw juga dia tau. gw yg [tadinya] ga tau dia di mana karena dia menghilang begitu saja. dan tiba2 gw ngeliat dia lg di tempat laen, tampak bahagia dengan hidupnya. gw cuma ngga bisa dateng begitu aja, cha.

        setidaknya sekarang gw tau di mana bisa menemukan dia, meski gw blum berani nyapa… salah satunya karena gw takut kl dia ternyata memang benar2 sudah kehilangan ingatannya terhadap gw…

        well, yah, mungkin suatu saat gw bisa ngumpulin keberanian buat sekedar say hi. dan moga2 waktu gw sapa dia, dia nggak buru2 kabur trus ngilang lagi…

  4. Kalo dia “amnesia” ya kenalan lagi aja, Yo…gampang kan?
    Dan memulai semuanya dari awal, tambah deket, makin deket lagi dan lagi, minus “kesalahan” spt yg pernah terjadi pasti semuanya jadi indah….

    • kini kita melangkah berjauh-jauhan…
      kau jauhi diriku karena sesuatu [yang aku tak tau]
      mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
      namun itu karna ku sayang…

      eh, malah ikut nyanyi…:mrgreen:

  5. mengamati dari jauh, apa signalnya masih kena yo?? (*gak nyambung)

    gaaraaa…….ayo tunjukan kekuatanmu sekarang!! (*masihsetiamenungguaksigaara..) –> *tambah gak nyambung,

    *kabur….:mrgreen:

  6. Hmm, ndak apa Yo kalau hati belum berani untukmelangkah lebih jauh…
    Cukup memandang dia dari kejauhan dan bahagia melihat dia bahagia dg kehidupannya saat ini, sebenarnya sudah lebih cukup buat kita, meski sebenarnya pasti ingin sekali bisa bertatap muka dan mengobrol, iya kan Yo??
    Yah nikmati saja irama hidup ini Yo, insyaALLAH suatu aat akan ada jalan…

  7. yoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaann.. **peyukyoan

    yo..
    katakan sebelum smuana terlambat,setidakna kita jujur pada diri kita sendiri.. masalah penolakan abaikan sajah..
    lakukan persis apa yan9 yoan takutkan,yan9 yoan rasakan,..
    jan9an takut akan penolakan yo.. setidakna kita ju9a tahu apa yan9 dia rasakan sebenrna….🙂

    **aku ju9a takut akan penolakan,tapi aku berhasil melaluinya yo,dan itu membuatQ le9a,setidakna aku jujur pd diri sendiri **sharin9 yoo🙂

Leave a Reply

