7 Awesome Things About Me and More =))

saa color sketch

Mbak di gambar itu cantik ya? Fufufu… Kata temen saya sih serem (kayak hantu Jepang, Yo!).

Ah, terserah lah, wong saya cuma mau ngerjain PR kok. Banyak kali ini PR menumpuk. Ada ‘7 Awesome Things About Me’ tag dari Andyan, ada ‘5 award yang diikuti 23 pertanyaan’ dari Putri, Dee dan mbak Julie, ada ‘Bertuah’ award dari Kak Yuli, Andyan (lagi), en Wahyu

Saya peringatkan, ini akan jadi postingan yang amat sangat panjang. Jadi, kamu sebaiknya menyiapkan cemilan untuk menemanimu membaca tulisan ini…

Ya wis… saya mulai dengan ‘7 Awesome Things About Me’. Huehehe… Ngerjain tag yg ini saya sampe perlu research ke beberapa orang loh. Yah… biar objektif lah… *sok iyes padahal emang kagak ngerti cara mendefinisikan dan ngekspos kelebihan diri sendiri:mrgreen: *. Walaupun saya malu mampus waktu nanya2 beginian ke mereka…😆

Yang pertama…

sky_e: u’re nice with words

sky_e: u have a sincere feeling and people can feel it. people feel safe around you, u’re kind and friendly

sky_e: so, what makes u awesome?

sky_e: i think because u’re sincere, and this is serious

sky_e: well, it’s first impression. and that’s what i feel

huaahhh… es… I love you full dah… ihiks… katanya saya TULUS… Ah, es… I’m still trying to be one.

Terus…

Ini katanya temen saya yang Ibu Guru Matematika:

“Prinsip lu yang tegas, pilihan hidup lu jelas, lu nggak plin-plan. Itu bikin gw kagum sama lu, Yo…”

Hampir sama dengan kata Bu Guru (walau ‘tipis prosentase ne, Yo!’),

tan_:  lugas (bisa dibaca ga ada lembut2nya sama skali) preman
tan_: piss yen kui :haha
tan_: opo y, keras yae

hohoho… TEGAS aja ya? ya? *mekso. dipentungmassa* Oke deh, bagus juga kayaknya:mrgreen:

Yang lainnya… Kalo kata Mbak Aris,

“Kamu itu apa adanya, Yo. Dan gak gampang terpengaruh.”

Jadi, APA ADANYA adalah my other awesomeness menurut banyak orang. Dan saya juga ngerasa sih kalo saya tu memang apa adanya, cenderung polos dan naif bahkan. Tapi saya baru tau kalo itu hal yang mengagumkan buat beberapa orang…

tan_: yup, yg mengagumkan itu seseorang yg menjadi dirinya sendiri…

Yang keempat,

Alit K: puinter urip dengan suasana aneh… penyesuaian dirimu cepet, terbiasa dg hal2 gak wajar juga…

Hahah… ya gimana ya… Orang aneh tentunya bisa lebih mudah mengerti dengan keanehan dan hal-hal yang gak wajar tho? (entah apa maksudnya hal2 gak wajar ituh…). Jadi mungkin intinya adalah, saya ANEH. Oke, I take that as a compliment:mrgreen:

Kelima,

tan_: Selera humor tinggi (sense of humournya tall)😀

Ah, ya… Tentu saja… MY TALL SENSE OF HUMOR😆 . Yah, tertawa toh baik untuk kesehatan jiwa dan raga. Lagian, memang lucu nggak kira-kira kok hidup ini. Ada aja yang bisa bikin ketawa. Dan yang paling mengasyikkan dari itu semua adalah tetap: menertawakan diri sendiri.

Trus, yang keenam (hadooohhh… banyak amat sih ya?)

“Lu selalu bisa diandalkan…”

Well, sebenernya nggak gitu2 juga kali. Kalo saya lagi bisa bantu ya saya bantu, kalo nggak ya maap…:mrgreen:

Yang terakhir, EXTREMELY UNIQUE

Kill_: err..
Kill_: menikmati menceritakan hal2 mengenai diri sendiri yg mungkin orang laen nggak bakal enjoy
Kill_: i mean, sapa sih yg bakal enjoy nyeritain serunya mencret?
Kill_: ahahaha
yoan: gw doang ya?
Kill_: iye
Kill_: extremely unique…

Fufufu… Setiap individu toh unik. Nggak ada yang bisa persis sama. Bahkan anak kembar pun masing-masing punya keunikan tersendiri. Yang sama dari kita semua adalah: KITA UNIK DENGAN CARA KITA MASING-MASING.

Hhh… Selesai juga awesome2an ituh… (hehe… ya know, saya ngerasa jadi lebih confident cenderung narsis tingkat tinggi setelah nulisin 7 ‘awesome’ things ituh…😆 ) Sekarang award kedua yang mengharuskan saya menjawab 23 pertanyaan inih…

1. Five things found in my bag :
Pisau (tentu saja)
Tempat pensil yang dialihfungsikan menjadi tempat segala macam charger, flashdisk dan kabel
Payung (oiya dong, selalu sedia payung buat mentungin orang😆 )
Botol air minum (sayang ginjal dan biar tidak dehidrasi. Kebiasaan dari SD juga sih)
Dompet (yang lebih sering kosong)

(Lho hape-nya Yo? Gw kantongin dung. Kapok gw taro di tas, ilang melulu)

2. Five things found in my purse :
Duit (kadang2, seringnya duitnya saya kantongin aja sih:mrgreen: )
KTP (jaga-jaga kalo diciduk polisi *ikutan deee* )
Poto alm adek sayah
ATM Muamalat (kagak ada potongan bulanan, mau dikuras sampe ga ada sisa juga bisa karena kagak perlu ninggalin saldo. Cinta dah ama shar-e inih…)
hummm… udah… kagak ada lagi. Cuman empat benda ituh… ternyata dompet sayah kosong…

3. Five favourite things in my room :
Tempat tidur beserta selimut dan bantal2 yang amat sangat saya sayangi…
Rak buku sekaligus tempat sembarang, ditibanin leptop butut juga dia rela aja…
Radio Tape (err… maksudnya itu benda elektronik berkabel berbentuk persegi panjang yang bisa kau gunakan untuk mendengar radio dan menyetel kaset—walaupun fungsi ini tidak pernah digunakan—bukannya tape yang dibuat dari fermentasi ketan atau singkong *hihi… dibahas*)
Magic com (anak kos, cuy… masak nasi sendiri biar irit. And I loooove my magic com so much…)
Kipas angin… (bisa modar kalo gak ada barang ini)

4. Five things always wanted to do :
Backpacking, berjalan dan tidak pernah ‘berhenti’
Rafting
Membangun panti asuhan
Buka toko buku
Belajar komputer sampe ngerti dalem2nya

5. Five things I currently into :
inih.. ngga ngerti apa maksudnya… jadi ngga bisa jawab… :Peace:

6. The person who inspired you now is :
bukan ‘is’, seharusnya ‘are’, karena semua orang yang saya temui dan saya ‘temui’ membawa inspirasi tersendiri buat saya. Dan jawabannya adalah: kalian, guys… ya, kalian yang berpapasan dengan saya di dunia nyata maupun maya sudah menginspirasi saya. And I thank you guys for that…

7. Punya hand phone ?
Punya…

8. Merk / tipe handphone ?
Nokia & Samsung

9. Warna/thema apa yg dipakai sekarang ?
Default

10. Wall paper ?
gambar bikinannya temen saya si saraa… itu yang saya taro di bagian atas postingan ini, gambarnya keren ya? sarah memang keren…

11. Warna casing ?
Hitam

12. Aplikasi/folder yg pertama kali kelihatan begitu tekan tombol menu ?
SMS siapa ini baaaang….:mrgreen:

13. Bahasa yg digunakan di Hp ?
Enggres

14. Kapasitas baterai saat ini ?
Penuh jeh. Baru di-charge.

15. Pakai slot memori / jenis ?
Kagak ngerti

16. Total kapasitas slot memori ? sisa kapasitas yg blm terpakai ?
Males ngecek

17. Choice ; banyak terisi utk apa memorinya ?
SMS

18. Ada fitur koneksi Bluetooth ?
Ada

19. Nama Bluetooth kamu saat ini ?
Yoan Desta

20. Aplikasi yg sering kamu gunakan ?
Sms dan Opera Mini

21. Sisa pulsamu saat ini ?
Rp. 19.500 & Rp. 2.706

22. Provider seluler yg kamu pakai ?
Simpati & 3

23. Nomer Hp ?
08131888**** & 0898872**** (I’ll tell you if you dare enough to ask me privately *ketawasetan*)

Ini gambar lima awardnya:

Yang terakhir adalah “BERTUAH” award.

Inih sih cuman disuruh naro gambar award n nerusin ke orang-orang…

bertuahWhuahahah…. Selesai juga. Sekarang waktunya membagikan ‘hadiah’ ini ke semua orang. Okeh guys, tiga tugas ini saya teruskan kepada nama-nama dibawah ini. Kalau kalian nggak mau ngerjain yang ’23 pertanyaan’ n ‘BERTUAH’ award, nggak apa2. Tapi, kalian wajib-harus-kudu ngerjain yang ‘7 Awesome Things About Me’. Okeh? Ya… We need to know ourselves and know each other, right? Pe-er Awesome ini saya anggap akan bisa mewakili pertanyaan-pertanyaan yang muncul dari diri kita (dan juga orang lain) tentang diri kita. Maka, saya tunggu kalian menceritakannya pada dunia😆

1. Mbak Pito (you are awesome. extremely awesome…:mrgreen: )

2. Muzdalifah Muhlan

3. Infinite Justice

4. Tantri Apriansyah

5. Om Yoso GeRrilyawan

6. Tuan Niko Liebert

7. Irfan Muhamad

8. Wahyu Apriani

9. Haryana

10. Phiy

11. Jee Siteruterubozu

12. Si Siluman Cebonk

13. Om Jamal Ahdi

14. Wanti An-Nuria

15. Kharin

16. Om Rizal

17. Mufid Hendra

18. Pa-Eng

19. Kang Boed (sudah dapet dari Andyan? ya.. dapet lagi dari saya supaya bener2 dikerjain:mrgreen: )

20. Shofiy

21. Ezra yang punya Pena Labirin

22. Si Macan yang ngerasa gadungan padahal asli sekuat macan:mrgreen:

23. Dhilacious

24. Prasetya Yudha

25. Hafid Algristian

26. DeeeDeee

27. Om Achoey

28. Natazya yang gak protes saya panggil Nanat

29. MangKum

30. Mbak Dewi Fatma

31. Mbak Yoes

32. Nisa

33. Rayya Hidayat

34. Animusparagnos

35. Bundo Nakjadimande

36. Riri Hidayah

37. Diaz yang Hensem

38. Kak Yuli yang masih terus bertahan (semangat, kak!)

39. Bu Dian Purnomo

40. Wi3nd

41. Pak Iwan Setiawan

42. Yorick

43. Idana

44. Mbak Julie

45. Syelviapoe3 aka putri

46. Mbak Anny

47. Hariez

48. Morishige

49. Edda

50. Om Brandal Surga

51. Rossa

52. Ettachan

53. Arm (ya, sudah dapat dari Andyan? Tandanya harus kau kerjakan, anak muda…)

54. Wahyu Wasaka

55. Suklowor

56. Om Lintang Sore

57. Angga yang Incredible

58. Om Partonoblog

59. Yudhamovic

60. Rivanlee

61. Mbak Aris

62. Pak Divan Semesta

63. Adieu

64. Jeli

65. Lidia (posting aja di fesbuk, Lid:mrgreen: )

66. Fajar Fadli (ya Jar, lu dapet juga😆 )

Hahah.. Puass saya… genap enampuluhenam orang yang saya harap untuk mengungkap tujuh saja hal yang mengagumkan dalam dirinya (nggak saya cantumin link blognya karena saya sudah hampir pingsan nge-list nama2nya. Langsung saya kabarkan di blog kalian teman2…:mrgreen: ). Ayo! Tunjukkan pada dunia! *ketawasetan*

Terakhir, saya tutup postingan paling panjang dalam sejarah per-blog-an saya ini dengan kutipan yang bikin hati hangat, baru saja saya dapat  dari blognya Adieu:

To feel the love of people whom we love is a fire feeds our life. But to feel the affection that comes from those whom we don’t know… Is something still greater and more beautiful – Pablo Neruda

I love you guys, terserah kalian percaya atau tidak…:mrgreen:

127 thoughts on “7 Awesome Things About Me and More =))

    • hahahha… berhasil pertamax dimarih!!!

      Haduuh, saya dpt PR lagi?!😡

      padahal saya sedang berencana tuk undur diri dulu sejenak…:mrgreen:

      Hm.. dikerjain dulu apa nanti aja yah kalo saya dah “kembali” lagi?:mrgreen:

  1. i know i AM awesome. do i have to tell the world about it? nah. the world could read my blog.
    sorry, dear. i prefer to save my breath. haha!
    thanks for putting me on top of the list, tho.

    • halah.. tinggal eksplorasi aja sampe dapet ‘7 Awesome Things About You’ mbak… terserah yg mana duluan yg mau dikerjain. aku cuma mewajibkan yang ‘7 Awesome’ itu kok…

  2. wuaahh, gag nyangka dakuw ada dlm list
    pdhal bru d knal mbak yoan
    *tangisharu*
    okeeh, saatnya ngerjain mbak yoan!! eh ngerjain Pe-eR kamsudnya😆
    oya, satu lg, jgn lupa taroh jebakan tikus dlm tas, mbak
    biar melengkapi kejahilan para copet
    (tp saya harap sih mbak yg kena jebak)
    *kabuuur sblm d cekek* xp

  3. makasih ya de yoan, dah menawarkan peer dan awardnya tapi saya gak ngeh ama yg kaya ginian, belum pernah ngerjain sebab jgankan ngerjain peer di atas, tugas dikantor aja bejibun..heheheh🙂, tapi intinya saya belum ngerti yg kaya beginian…gimana ngerjainnya, mulai dari mana..maklum lah

    • huehe… ya om, gpp kok. saya ngerti… jaman kita memang beda… *ditimpuk om iwan*

      ngerjainnya ntar2 kalo udah ngerti juga gpp kok, om…:mrgreen:

    • iyah ngga.. lg musim banget… semoga setelah ini selesai sudah award2annya…

      ntar2 jg gpp kok ngga… yg penting dikerjain *ketawasetan*

  4. pa9i pa9i buka blo9,ada limpahan dari yoan.🙂
    waduch yo opo meneH iki?
    7 awesome from me?? ** je9eerrrrrr… a9ain en a9ain..??*9aruk9arukpalayan9nda 9ateL

    aku tak surveY duLu ya yo,jadi a9ak Lama ** n9eLes dikit wat berlamalama n9erjain peeR😛 heheh
    makin banyak ajah neeh peEr yan belon daku kerjakan😀

    makasi ya yoooo ** peluk yoo ~ iHiiyyy..!!

  5. duh…sayah dapat juga yaaaa
    ampyun deeehhhh…..boleh nga ngerjainnya ntaran ajah ??? ini baru bisa nafas setelah PR yg kemaren
    *ngeles mode on

  6. Suwuuuun mbakyuuuuuu….. Sampeyan udah berhasil bikin aku lebih puyeng dari sebelumnya…hehehe.. Award plus PRku dadi numpuk terus… Yg kelar masih cuma satu doang…. Wis, pokok’e suwun lah…meski gak ngerti, ini tugas gimana toh ngerjainnya…. Ndak tau boso londo soale…hahaha😀

  7. Pingback: » One of Blogging culture FIGHT NEVER ENDING

  8. Terima kasih Bu Dhe untuk awardnya, aku jd terharu belum ada seminggu daku mengenalmu tapi dikau langsung beri award pada ku*hikss*besarnya perhatianmu padaku*Ge Er*
    buat pe ernya entar2 aja ya Bu Dhe, masih bingung nih,blm ada wkt & harus buka buka kamus dulu,🙂

  9. Waaaaaah.. huuuuuwaaaakaaakaakakak.. bukannya enda mau kerjain.. hihihi.. GAPTEK OON sur OON… weleh wellleeeeeeeeeh.. kenapa gak dibagiin keseribu orang Eyang Putriku chayaaaaaaank

    • hehehe…
      pengennya sih ke tujuh ribu orang, kang..
      tapi ternyata nge-list 66 aja saya udah hampir pingsan…:mrgreen:

      halah.. kok isa gaptek i lho… lha wong cuma diminta mengungkap 7 Awesome Things About Yourself aja kok repot…

    • GAPTEK nyimpen gambare enduuuuk.. eee.. Eyang Putri… ssssttt.. jangan di bahaaasss makin ketahuaaaan OON surOON.. dah dibaca Eyaaang MISTERIKU.. hehehe.. tambah malu sbulan pertama yang posting yang kerjain saya bikin blog.. tulisannya saya email ke mas LAMBANG.. hehehe.. ada perubahan tunggu beliau.. ada yang minta link tunggu beliau.. jadi buka kartu daaaaah.. *malu muka merah kliyengan*.. hehehe..
      Salam Sayang ‘tuk Eyang Puteri

  10. ternyata engkau masih suka mengantongi pisau. weleh…weleh…*geleng geleng kepala*
    baru kemaren bs bernafas lega, eh sekarang dapat pe-er lagi. thank’s ya Yoan ntar Yuli kerjakan tapi ngak ada kewajiban tuk mengirim ke lain orang kan yo….

    • huaaaa…. rayyaaaa….

      okeh ray, siap2 sidang ae kono.
      iki dikerjakne engko ae lek wis luang…
      ma’an najah, rayya…

      err… kok jenengku ganti melankolia tho?:mrgreen:

  11. KEjaaaammmm
    pe ernya banyak
    seperti ulangan mencongak matematika 50 soal XDDDD

    tp aku ngelemparnya ndak ke 66 orang ndak apa2 ya? saya takut dikeroyok massa😛

    makasih yaaaa….

  12. Pingback: moronphoria »» i'm a stupid moron.. so what?

  13. love u to mba yo… ^^
    sampai saat ini aku ko’ masih ga ngerti fungsi award itu apa ya… hahhh,, ga gaul banget aku ini…

    haduwh,,, mba… kayanya aku ndak punya yang awesome2…,,, lah aku malah ditertawakan dengan sadisknya sama temen2 pas mo survey…

    – i just an ordinary girl- (masih pantes gak ya umur segini ngaku “girl”):mrgreen:

    • inih… semacam ajang sosialisasi blogger kali ya… semacam budaya dalam dunia perblog-an, semacam upaya silaturahim juga…

      ayolah ria…
      adalah TIDAK MUNGKIN seorang ria tidak punya hal yang MENGAGUMKAN… halhal dalam diri kita yang menurut kita sederhana bisa jadi amat sangat mengagumkan buat orang lain lho…

      ya ria, ya? *mrgreen:

      • Iya.. InsyaAllah tak kerjain pe-er nya,, still in progress..:mrgreen:

        **knock.. knock.. anybody home…?!
        sedang mencari sepi ya mba..,, semoga bukan sedang sakit ya..
        – take care –

  14. Trims ya, Yoan (^_^). Baru kemarin sempet tengok2. Ngerjain skripsi puyeng, fiuhh… Ga sempet sapu2 “rumah”. Aku kira ulangan biologi jaman dulu bikin mendem dgn berpuluh-puluh soal pilihan ganda yang aku pikir A sampai E itu ketokane bener kabeh -saya bukan pelajar yang baik, jangan dicontoh- ga taunya Ibu Yoan bikin soal esay yg lebih mendem lagi. Masalahnya about myself itu pertanyaan yg sulit buat saya bukan pelajar yang baik, dan sedang berada dalam neurosis noogenik. Tak pikire dhisik….nyambi ngitung analisis regresi……bla…bla…

    • huahaha…
      ya wis dipikir2 ae sik…
      tentunya gak lebih sulit daripada mikir skripsi tho?
      digawe seneng2 ae ngene ki…
      iso dinggo meningkatkan rasa percaya diri dan semangat yang mungkin sedang dalam titik terendah juga lho…😆

  15. “KITA UNIK DENGAN CARA KITA MASING-MASING.”

    suka ! suka banget sama ungkapan ini ! mantep.
    memang tante yo ini ahLi nya..🙂

    trus mau tanya, tuh pisau di asah muLu ga?
    awas karatan, kaLo buat bunuhdiri kan ga tuntas tu.. tanggung:mrgreen:

    mengutip pada komen tante di post yang Lain “memang lebih menyenangkan meLompat dari ketinggian ya ? merasakan terbang”
    *maaf maLah ngomongin ini, terganggu pikiran akibat suara suara mengerikan semaLam.. entah nyata entah tidak* *muLaigiLa*

    catatan : sayah kan ngasih juga tuh bertuah award keramat buat tante yo..

    jadi, pr ni ? pr ya ?
    tertarik dengan 7 awesome nya..
    nanti sayah kerjain, pasti. harus !

    *LagipusingsamakirikosikomputerjahanamyangtakmaumenyaLa*

    ah, padahaL beLum cerita soaL trip sayah.. hho

  16. yieeeee….dapet award…
    tapi piye iki…? sing wingi2 yo do durung digarap….
    sabar yo….ntar saya bikin posting khusus award yang bakal panjangnya setengah mati…

    itu yang 23 biji nggak deh….nyoba yang 7 aja. nggak bisa kurang nih? alaaaah bisa ya…sama langganan ini….5 ya? (kok nawar…?)

  17. You say deh, apa my 7 awesome things, baru abis itu gue post, heeheee🙂
    Masa disuruh nilai diri sendiri, ya gak bakal objektif lah ..
    Hehee ..

    Tunggu ya, ini gue bentar ini mau ngangkring dulu, nanya ama pengamen-pengamen deh..😀

  18. permisi…ijin ngakak dulu ya gan
    mari dukung Yoan menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia🙄:mrgreen:

    sbg salah satu nama yg mendapat pe-er, saya menyerah…..
    satu2nya hal yg mengagumkan dari saia adalah bahwa saia mengakui dgn sepenuh hati bahwa saia tdk punya suatu hal utk dikagumi.
    itu saja

    pamit…..
    :ngacir::mrgreen:

  19. heh???*mlongo,linglung,bingung ga karuan*
    dpt award?*ptir brkmndang!*
    i’m not believe it. .
    it’s true?
    hah. . .tengkyu my sister! km memang mba Q! I luvh yu!*peluk yoan erat2*. . .
    cra ngrjain PR nya bgimana? hehehe. . .bingung. .mklum bru prtama x dpt award. . . jadi rada bingung garapnya!
    hehehe. . .*pasangketawagilaalajimcarrey*

  20. ampun…ini postingan panjang kali ya…😀

    saya udah kerjakan. tapi punten neh yo, saya jawab yang 27 pertanyaannya aja. gak usah mikir lama…

    *janganprotesyatante…:mrgreen:

  21. Makasih ya Awardnya…tapi…kamu kan tau Yo, aku penulis fiksi, blogku jg isinya cerita fiksi, ntar 7 Awesome Things About Me nya juga fiktif dong…(bagus dong ya, ditulis yg keren2 gitu mnrt versi kita sendiri…!)

    *inibukanngeleslho*

  22. *beberapa hari dijejali tugas kantor akhirnya bisa browse sejenak*
    *buka blog ndiri ntah kenapa jadi ngeklik link kemari*
    *baca baca*
    oh, i love you too *cuek*
    *pergi lagi, laper, waktunya pulang*

  23. Pingback: moronphoria »» i'm a stupid moron.. so what?

  24. Pingback: Alasan SBY memilih Budiyono | Daniel Yorick Online Journal

  25. Pingback: setengah mati temukan ‘aku yang mengagumkan’ untuk yoan « nakjaDimande

  26. kita memang belom kenal ya, sehinga engkau tak memberikan award.tapi aku beruntung tak mendapatkannya.tanya aja yang lain paling ga dikerjain . ya suatu saat kalo insyap dah. oke .

    udah banyak postingan aku engkau tak datang saudaraku. apakah aku tak penting bagimu. selamat pagi

  27. Hwwaaahhh…… >_< banyak tenann….. Rame euyy…

    ^^

    Makasih mbak yo….

    Ntar Nisa unduh yaa….

    *abis ujian dikasi PR*🙄

    doain SNMPTNku ya mbak… T_T

    Smangatt!!

    • bundo paham klo yo lagi butuh sendiri..

      hanya ingin pesan, bahwa yo tetap harus keluar kamar buat makan..
      dan klo yo ternyata memilih jalan-jalan buat meluruskan kekusutan ini
      jangan lupa bawa jaket.. atau pinjam sweater belang merah punya nico
      **mudah2an ud dicuci sama nico😛

      ok yo, Luv u..

      • iya.. bundo benar tuh..

        yang kusut harus dibenarkan Lagi..
        kaLo muka nya yang kusut ?
        gosok Lagi:mrgreen:

        rajin nyengir aja tante yo.. kusut bisa iLang..

        jika mungkin sayah ingin bantu itu meLuruskan benang yang kusut kusut itu..
        (tante yo jawab : haLah, pasti maLah Lu bikin tambah kusut koo..)

        iya.. sweater maut itu boleh koq kaLo mau pinjem asaL biaya sewa nya cocok..:mrgreen:

        *kabuuuur*

        komik monster nya ketemu ga ? *berharap*

  28. Pingback: Melangkah dengan hati…. » yang special

  29. Pingback: 7 Awesome Things About Me « and the story goes..

  30. mbak makasih awardnya. yang dulu blm aku kerjain hehehe. tapi yang sekarang aku pengen kerjain cuma ntar pas situasiku udah jelas hehehe. seperti kata mbak di posting mbak yang baru, lagi kusut. aku juga sedang kusut dan tidak jelas. tapi kudu teutep semangat ya mbak !!

  31. uah, aku baru baca komentar2 di post-ku sebelumnya,
    makasih mba yo buat awardnya🙂
    BTW, henponnya sama blass. hpku juga nokia dan samsung.
    nokia untuk CDMA, dan samsung yang GSM. *<< curiga sama juga soal ini*

  32. Waaaaaah.. ada apakah dengan dikaaaau.. eyang Puteri yang baik.. kenapakah kusut enda bilang bilang.. tahu tahu menghilang saja.. weladallaaaaaaah kemana buuuu… jangan sembunyi.. muncul lagi dunk
    Salam Sayang

  33. Pingback: awesome ? handsome ? huh.. « nikoniko foundation

  34. Pingback: moronphoria »» i'm a stupid moron.. so what?

  35. Pingback: Dapat Award Lagi « and the story goes..

  36. @niko,
    hoho… saya memang ahlinya *sokiyes*
    gw salah asah kali yak? kok jadi gak tajem lagi tu piso, ga bisa dibuat motong2 kayu…

    @om gerrilyawan,
    jah, harga pas, om… toejoeh yah?

    @anakmudamekarsari,
    weks? tiga kali? ya wis, makasi kembali

    @muzda,
    blom dapet juga jawaban dari para pengamen ituh?

    @juliawan,
    hoho.. salam kenal juga…

    @niko (lagi)
    udah mampir gw kemaren2

    @tante tantri,
    tujuh keajaiban dunia??? dikata kita komodo… hayoh jo ngacir, kerjakne pe-er e…

    @ettachan,
    oyi, tengkyu back😀

    @kharin,
    hayooo.. mana pe-er nya? kan udah di kasi tau kemaren cara ngerjainnya…

    @irfan,
    *nungguinyangtujuh*

    @wandithok,
    o iya iya… terima kasih mas…😛

    @om achoey,
    yah… paiah ni…

    @mbak yoes,
    yaa… ngga dikerjain dung pe-er nya? hiks..

    @mangkum,
    ke toilet mulu nih si(a)mang…

    @aearc,
    nggak juga, buat rame2an asik juga tu…😀

    @andyan,
    oh you love me too??? :blushing::mrgreen:

    @fietria,
    iya tuh.. dah selese tapi acaranya…

    @kangboed,
    ada kok sayanya…

    @tama,
    hu uh, biar panjang kali lebar samadengan luas sekalian😀

    @radesya,
    uiks… dinilai…

    @niko (lagi-lagi)
    ho oh udah liat ceritanya kok…😀

    @diaz,
    manah pe-er nyah???

    @kawanlama,
    hizaaa… untung ga tak kasih.. tak kasih pun tak dikerjakan toh?

    @saka,
    nggih, monggo…

    @adieu,
    euleuh… seriusan itu pe-er nyah…
    dikerjain geura…😀

    @gadismanis,
    tengs…

    @pak mul,
    huohoho… lagi rame aja, pak…

    @nisa,
    so? so? gimana snmptn? masi nunggu pengumuman yeuh?

    @niko,
    *anggukangguk gelenggeleng*
    tengkyu, ko… setrikaan lg pd rusak ni kayaknya…

    @bundo,
    huohoho… kayaknya lebih aman kalo saia pake sweater saia sahaja deh… *menghindariresikoterkenapenyakitmenularniko😀 *

    @rossa,
    udah dikerjain? blum ya?

    @kak yuli jeruk,
    uhuyuhuy… hadiah lagi… terima kasih kak yuli…

    @bu dian,
    udah aku cek, bu… yummy kok…:mrgreen:

    @jee,
    okeh jee, kerjakanlah kalau kau sempat. kalau tak sempat ya sempatkanlah… *maksa*😀

    @kir31 & dimensi *klonengan* berita,
    tuker link? oye2 iya ntar saya proses..

    @edda,
    kagak ke mana2. sayah mah hiatus paling lama cuma seminggu kok da…😀

    @phiy,
    henpon-ku gsm smua phiy…😀

    @nu klausz,
    thanks for what? saya dong yg seharusnya ber-thanks… thanks ya…😀

    @wiend,
    ah wiend bisa aja:mrgreen:

    @kangboed (lagi),
    bentaran doang kok, kang…

    @aghi182,
    set dah, tinggal bentar udah ada yg jualan kaos aja di blog gw. gimana gw tinggal sebulan? pada jualan hewan peliharaan kali yak…

    @aribicara,
    oyi.. terima kasih.. terima kasih…😀

  37. Pingback: I am Awesome! « Mencerdasi Hidup

  38. I was curious if you ever considered changing the structure of your site?

    Its very well written; I love what youve got to say. But maybe you could a
    little more in the way of content so people could connect with
    it better. Youve got an awful lot of text for only having 1
    or two images. Maybe you could space it out better?

Leave a Reply

