You Are My Destiny

Saya… kalo suka sama sesuatu itu ajeg. Konsisten. Tidak berubah. Sampai waktu yang lama. Bahkan mungkin sampai selama-lamanya.

Saya juga kalo suka sama sesuatu sering nggak perlu alasan. Kalo ditanya kenapa bisa suka? Jawabannya, suka ya suka aja. Masa iya perlu alasan?

Seperti kali ini. Saya lagi suka dengerin lagunya Pussy Cat Dolls yang ‘Jai Hoo’. Playlist saya isinya cuma lagu ini. Dari pagi ke sore ke malem ke pagi lagi ke sore lagi yang ada cuma lagu itu.

Mulanya cuma karena insiden mencret terparah selama hidup saya beberapa hari kemarin. Entah apa yang merasuki saya untuk memutar si ‘Jai Hoo’ ini berulang menjadi soundtrack episode mencret tak berujung saya. Dan sampai sekarang, masih ‘Jai Hoo’ yang artinya ‘You Are My Destiny’ ini yang mengisi ruang dengar saya.

You are the reason that I breath
You are the reason that I still believe
You are my destiny
Jai Ho…

Mungkin juga, efek demam campur resah karena mencret berkepanjangan sehingga tak tenang duduk maupun berbaring membuat saya merasa senang ditemani lagu yang terus mengingatkan saya pada sesuatu bernama takdir ini. Sudah takdir saya untuk mengalami penebusan dosa berupa mencret hampir duapuluh kali sehari selama dua hari kemarin.

Dan bagaimana dengan kalian, teman-teman? Sehat jasmani dan rohanikah?

.

..

…semoga saja PCD gak tersinggung karena lagu mereka yang udah bagus jadi soundtrack ‘Slumdog Millionaire’ dijadiin soundtrack episode diare saya…

78 thoughts on “You Are My Destiny

  1. Ihhh… temanya kok masih mencrito sih???
    Eh Yoan, bedanya ajeg sama nggak kreatif tipis lho. hehehehe
    piss!!

    btw, udah aku link ya blog-nya
    tqqq

    • waduh maap bu…
      pengetahuan saya memang cuma sebatas t@i…:mrgreen:

      ah… beda tipisa sama ga kreatif, bu?
      gakpapa lah… sekali2… setidaknya skor ketahanan kerja saya tinggi… *halah*

      oh ya bu, terimakasih yaa…😀

  2. ha berarti kmu sama sprti saya!
    wktu itu dlm sehari 11 kli keblkg! *pamer* lucunya pas lagi lemah,letih,lesu, n ga brdya sma skli di wc! aku malah dgr orang tahlilan di blkg rmh! uda aja tu pkiran ga karuan n yg pling bnyk aku prtnyakan? ‘aku dimana ya?apa aku sdh di sisinya?aku td ngapain? utangku ada brp di dunia?’ bbrp mnit kmudian ‘oh! ya ttngga blkgkn lg 40 hri!’ hah! untg aja!*jd crht*
    mba jg kshtn ya!

      • Satu pasangan tak cukup, dua simpanan juga tak cukup
        Emang dasar, emang dasar, eh dasar kamu cacingan …

        Hahaa😀
        Eh, bentar, ini serius ini …

        Pengumuman
        Pengumuman

        Siapa yang mau bantu tolong aku, kasihani aku… tolong carikan diriku kekasih hatiku.
        Siapa yang maaaauuuu ….

      • bwuaakkakaka….

        parah parah…

        hoi hoi…
        ada yang lagi nyari partner nyanyi lagu wali seumur idup tu…
        gak susah kok ngidupinnya…
        cuma butuh kwaci!

        siapa berminat, daptar di sayah!

        huahhhaa…

      • Modal kwaci ?
        Jadi hantarannya kwaci ?
        Mas kawinnya kwaci ?

        Tapi siap juga menerima jontor dan lidah lecet yaa ..
        hahaa😀

  3. huahuahauhuhau duodol! lagu bagus bagus jadi sondtrek mencret doang heuheuheuehu

    aku juga kalo udah bikin playlist udah aja itu yang diputer sampe batas waktu yang ga ditentukan😀😀😀

    tapi ga cuma satu lagu… bosen bener :p

    • huhu… bagus bagus tu lagu saya jadiin soundtrack mencret, nat…
      kehormatan tersendiri tu sebenernya buat lagu itu…

      *ditimpukinpenggemarnyaPCD*

      iyah nat, satu lagu itu aja… ga tau kapan mau diganti lagu laen… nunggu momen laen kali ya… siapa tau besok2 ada momen yg lebih iwuaw dan lagunya lebih dodol lagi…:mrgreen:

    • jin tant item?

      ehm… berasa punya temen yg sering saya panggil tant…

      tant… jare kon ngombe kowe lek aku mencret maneh…
      :mrgreen:

      makasi ya om, sarannya…

      tapi semoga saja saya nggak mencret lagi…

      *Tuhandengarlahpintaku…*

  4. Yups.. kita sama kk, type satu hati seumur hidup
    he he… klo udah duka sama sesuatu ya suka

    Diriku juga menilai lagu itu enak apa enggak dari masa2 yang terjadi saat mendengarkan lagu itu

    Kayak klo denger fukai mori(Do as infinity), lagunya sie udah lama, tapi jadi inget pas nonton anime inuyasha dulu. Makanya berkesan

    • ah, angga…
      kita tipe setia berarti ya…

      iyah, kalo lagu atau apapun itu seperti ada kaitannya dengan apa yg kita hadapi, jadinya memang berkesan…

    • iya om…
      yang enak itu ngopi en makan pisang goreng sambil ngobrol sama temen2…:mrgreen:

      tadinya mau nyetel megatruh sekalian om… tapi kok bosen inget mati melulu…😀

    • owh…
      lagu jatuh cinta ya dek?

      haha.. ya ya…
      kalo di saya, ganti tu lirik-nya:
      “I will fall for you over again
      but please catch me so I wont feel the pain…”
      :mrgreen:

  5. Saya salut dengan kekonsistenan mbak ini.
    Saya juga begitu, kalo suka sama sesuatu bisa terus begitu, kayak suka sama satu lagu, selamanya gak pernah bosan… gile bener…. kayakny dah mo hampir 20thn masih saja saya suka dengan lagu itu.🙂

  6. Duh…yoan..sakit tho ?
    Ya mbok diobati…
    Mencret itu bisa dehidrasi, lho.. *duh gayaku sok nge-dokter amat, ya ? he..he..*

    Emangnya Jai HO itu bahasa apa, tho ? Spanyol ?

    • hoho… sudah selesai kok, put…
      lah aku gak mencret aja bisa dehidrasi gara2 kebanyakan ketawa kok…😆

      ehm… jai ho ituh… bahasanya si sakhrukh khan, put… (hihi.. ada hubungannya juga postingan ini ama punyamu:mrgreen: )

  7. broken kayakny lebih patut punyae sekonhand serenande…

    Satu kata yg katanya jijik tp dari postingan ampe komen terakhi bikin guya-guyu dewe…he..he…bisa aja mb’ Yo neh

    • saya ngga terlalu dengerin sekonhen serened tu…
      jd ga terlalu tau lagu2nya…

      ah… guya-guyu dewe? ojo ngasek ketauan petugas RSj ae ya…
      gek engko diciduk kepiye?:mrgreen:

    • haha… biasalah pan… sakitnya rakyat jelata seperti kita (kita? elu aja kali yo, gw engga… kata irpan) ini kan ya yg begini ini…:mrgreen:

      ehm, pan… ngga ngerti PCD ngga apa2 kok… ngga dosa ini…😆
      tapi sekali2 dengerin ‘Jai Hoo’ juga bole tu, pan… lumayan buat goyang2 kepala n kaki:mrgreen:

  8. Saya Perhatikan tulisan endoro kakung eyang putri kaleeee ini… THEMANYA MENCREEEEEEEEEEEEEEEEEET yaaaaaaaaaa… kabuuuuuuuuuuur
    Salam Sayang *mbil teriak*..

  9. huwaaahh… 20x!!!
    10x ja badan dah lemes banget,, ternyata ada rekor yang lebih huebat..
    *sakit ko’ hebat…

    jaga kesehatan mba..,, klo mo makan diliat2 dulu ojo merem sekali2 melek,, jangan2 da kodoknya,, ya cuci tangan dulu.. siapa tau lupa abis ngu..pi… wuehehhh..
    :mrgreen: peace

    • haduh, ria… lemesnya bukan maenan deh pokoknya…
      sampe ga bisa ngidupin komputer… *lebay*

      justru karena saya makannya sambil melek deh kayaknya jadi mencret…
      wong biasanya saya makan sambil merem ataw sambil koprol *sokbisa* malah nggak kenapa2…😆

  10. ya ampYuun yoo,kedokterlah…
    minum obat,banyak minum air puteh ya biar nda dehidrasi….

    eh tapi sekaran9 da sembuhkan??
    cape tau bolak balik ketoiLetna…

    9eT weLL soon yaa..🙂

Leave a Reply

