Life for Rent

Di kesempatan kali ni, saya selaku pembina upacara, mengajak para peserta upacara untuk sejenak mengheningkan cipta. Terserah Anda niatnya untuk apa, yang penting kita mengeningkan cipta dulu. Sebentar saja. Lho, kok gak mau. Sebentar saja lho…

Ah, ya wis kalo gak mau. Kita bermain saja ya.

Dapet dari blog sebelah, sebelahnya, sebelahnya lagi😀

1. Put your music on shuffle.

2. For each question, press the next button to get your answer.

3. YOU MUST WRITE THAT SONG NAME DOWN NO MATTER HOW SILLY IT SOUNDS!

Here we go…

1. If someone says “is this okay” you say?

MEMBACA GEJALA DARI JELAGA – HOMICIDE

*yak, sebentar ya cu… mbah terawang dulu…*

2. What would best describe your personality?

I’LL BE – EDWIN MC CAIN

*yes honey, I’ll be your crying shoulder, I’ll be the greatest fan of your life… just trust me, I’ll be…*

3. What do you like in a guy/girl?

HUJAN – UTOPIA

*ujan-ujanan bareng gitu maksudnya?:mrgreen: *

4. How do you feel today?

BEST I EVER HAD – VERTICAL HORIZON

*humm… ho oh ni hari enak banget. Santaiii… kata bang Rhoma*

5. What is your Motto?

LAKI LAKI PEMALU – EFEK RUMAH KACA

*uikk… apa lagi maksudnya ni… saya bukan laki-laki pemalu… saya perempuan pemalu… catet… biar gak ada lagi yg salah panggil*

6. What is your life’s purpose?

I’M FREE – SOULJAH

*uh uh,,, yeah… freedom!!!*

7. What do your friends think of you?

KASIH TAK SAMPAI – PADI

*weiss… kalo suka sama saya mah bilang aja kali… siapa tau… tak sampai beneran…:mrgreen: *

8. What do you think about very often?

YOU AND I BOTH – JASON MRAZ

*uhuyyy… siapa ‘YOU’ siapa ‘I’ nya dulu neeh…*

9. What is 2+2?

INSOMNNIA – EFEK RUMAH KACA

*busett… timbang dua tambah dua aja sampe insomnia… ampun dije… matematikamu parah sekali, anak muda*

10. What do you think of your best friend?

OVER MY SHOULDER – MIKE & THE MECHANICS

*hiks, yeah… I never think this could be over… I never wanted to say goodbye… I pengennya bisa bareng-bareng terus sama you-you pada…*

11. What do you think of the person you like?

LOVE HURTS – INCUBUS

*uwaaaaaaaaaa…. Love hurts, but sometimes it’s a good hurt, and feels like i’m alive…*

12. What is your life story?

FLY ME TO THE MOON – MICHAEL BUBBLE

*eh, suer deh, gw gak pernah pake narkoba jenis apapun buat nge-fly. Paling-paling nge-lem… dulu… :mrgeen: *

13. What do you want to be when you grow up?

BIDADARI – PADI

*amiin… amiin… amiin 7000 kali*

14. What will they play at your funeral?

TO THE END – MY CHEMICAL ROMANCE

*cucok… so if you marry me… would you burry me… would you carry me to the end…*

15. What will you dance to at your wedding?

KARMA – ALICIA KEYS

*bujug. Kenapa KARMA? Alicia… nyanyi yg laen aja dooong di nikahan gw. Ya?*

16. What do you think when you see the person you like?

FACE DOWN – RED JUMPSUIT APPARATUS

*huehehe… iyak. Saya cuma bisa nunduk sambil nyembunyiin pandangan…*

17. What is your hobby?

LAIN DUNIA – PADI

*yah, dia tau aje kite demen ama yg ‘laen-laen’… mengutip seorang teman: “Yo, jangan-jangan kamu itu mengidap sindrom seperti Mahar (temennya ikal di Laskar Pelangi), doyan yang aneh-aneh dan tidak biasa…”*

18. What is your biggest secret?

THE HARDEST PART – COLDPLAY

*well, the hardest part is letting go… I wish that I could work it out…*

19. What’s the worst think that could happen?

SEMIOTIKA RAJATEGA – HOMICIDE

*yah well, cari liriknya ndiri deh… ai no komen…😀 *

20. What makes you cry

KESEMPATAN KEDUA – TANGGA

*ehm… kenapa gw bisa nangis karna kesempatan kedua? Ya… gimana ya… isyarat-isyarat itu ga bisa ketangkep kalo ga di komunikasikan sih… (ngomongin apa sih Yo? Err… ngga tau…:mrgreen: )*

21. What makes you laugh?

GERANGAN CINTA – JAVA JIVE

*owh owh… emang this kinda thing makes me laugh all day all night*

22. What is the one thing you regret?

IN THE END – LINKIN PARK

*yeah, in the end, it doesn’t really matter, anyway*

23. Will you ever get married?

TERLUKA – PADI

*nyengir dulu. Trus nyanyi: Kita mungkin terluka, kita pun bisa mati, tapi janganlah pernah menyalahkan hidup. Persiapkan hati, persiapkan jiwa… Tatap segalanya yang bisa terjadi… *

24. What scares you most?

DON’T STOP DANCING – CREED

*iya euy. Takut mati gara-gara dehidrasi ama pegel-pegel kelamaan nari *

25. What will you post this as?

LIFE FOR RENT – DIDO

*akhirnya, harus sadar kalo hidup ini sementara. Karena tidak ada yang kita miliki benar-benar kita punyai. …*

Wokeh, enough babbling. Sekarang kita maen award-award an nyook.. .

Katanya Shofi, saya dapet award dari dia, inih awardnyah:

darishofiy Karna katanya harus melimpahkan award ini ke 10 tumbal lainnya (kalo gak diterusan, ntar bisulan, jerawatan di sekujur tubuh. syerem ga tuh…), maka saya persilakan:

1. Wahyu, baik2 saja yu?:mrgreen:

2. Diajeng, permisi jeng… mau kan saya tumbal-in…

3. Dhilacious, semoga bahagia selalu… (apah maksudnyah sayah tak tahu…)

4. Mbak Dewi Fatma, ada aja yg ditulisnyah😀

5. Rossa, yang lucu. bangettt :p

6. Mba Aris, Semangattt!!!

Udah ah 6 ajah yah. lebih baik separo (lebih 1) daripada tidak sama sekali.

Trus, Mas Hafid juga (dengan kurang kerjaannya) minta saya (en dua belas korban lainnya) buat milih minimal dua award yang dia tawarkan. Wokeh deh, sayah pilih inih ajah:

vespabloggeraward1-thumb1

trafficawardilove2-thumb

Sama  juga nih, kudu milih 10 orang buat meneruskan perjuangan award ini biar bisa melintas tanpa batas *jiaahhh apaan seeh?*. Ya sud, relakanlah ya teman-teman…

1. Siluman Kecebong, si pembina pramuka yg selalu bikin saya ketawa… Tepuk pramuka… prokk… prokk…

2. Siteruterubozu, saya merinding baca blog kamuh… *huehehe.. lebay…*

3. Prasetya Yudha, poto2 kamu keren2 banget, Pras! Suer *biar dipoto juga :D*

4. Tan3a, jangan lama2 tapa bratanya, om… saya pengen baca blog kamu terus…

5. Infinite Justice, kakanda… terimalah em kapsul… *lho*

6. Om Gerrilyawan, maap kalo menyusahkan om… Tapi saya bener2 nge-fans sama blog om…

7. NikoNiko, menyebut nama blogmuh… aku ingat merk pakaian dalam, ko… But I like ur blog eniwei…:mrgreen:

8. Kacrut, yang se-kacrut namanya, dan bisa memanfaatkan apa saja demi menyalurkan bakat narsisnya…

9. Muzdalifah, just can’t stop reading ur blog!

10. Shofiy, cari tumbal baru ya Shof…:mrgreen:

Udah sepuluh ya? Wah, tadinya saya pengen ngasi ke 20 orang, tapi ternyata prosesnya lama bianget yak. Jadi 10 dulu deh. Lebih baik setengah daripada tidak sama sekali:mrgreen:

Nah, tibalah kita di bagian yang ‘menyusahkan’ tapi menyenangkan.

Ada beberapa peraturan yang harus dipenuhi sehubungan dengan award tersebut:

1. Letakkan logo ini ke dalam postingan Anda.
2. Nominasikan/anugerahkan sedikitnya kepada 10 teman Blogger Anda.
3. Jangan lupa memasukkan link teman Anda yang masuk dalam nominasi tersebut.
4. Agar mereka mengetahui bahwa mereka sedang mendapatlan Awards ini, maka Anda sebaiknya memberitahunya dengan berkomentar di posting mereka!
5. Bagilah cinta dan link di dalam postingan ini dan dari orang yang menganugerahi Awards tersebut. (lha mbuh piye teknisnyah :P )

*saya kopi paste langsung dari postingannya Mas Hafid :peace:p*

Wokeh, sodara.

Cukup sekian, terima kasih…

26 thoughts on “Life for Rent

  1. gubrak!

    waakakaka..

    thx yo…
    ntar di terusin deh.. beLum punya waktu Luang ni.. hhi

    iya, tw aja nikoniko tu merk pakaian daLam.. hhi.
    nama kota di jepang juga, nama tivi kabeL, tivi kabeL nikoniko..hho.

    trus itu kuis berisi lagu nya itu harus mikirjuga ya? salut deh buat om yang referensi Lagu nya cukup banyak., dan variatif. hho. tambah suka ni sama bLog ini…

    eh, boLeh kasi award baLik kan nti? ahahay:mrgreen:

  2. Pertama aku mau minta maaf dulu krn selama ini panggil om..maaf ya sist (*rangkul)

    keduanya,makasih udah ksh aku award..ni award ke-5 yg aku terima tp blm satupun yg aku posting (*hehe..lg sibuk menenangkan diri)

    ya udah d..brhubung agenda hr ini cm jalan2 maka insya Alloh bsk tak ambil yah awardnya🙂..key..smg menyenangkan hari’mu mba..aku mo terbang ke kota tanta dulu yah..(*meluncur)🙂

  3. Oh iya lupa…bsk aku undang makan di jakarta..brsediakah datang?uhm…🙂 kalo brsedia confirm diblog diajeng(*stt..saya hanya mengundang perempuan lho..)😉

  4. makasih ya yoan…yang mana sih awardnya? sayah bingung ini ngambilnya.
    tapi posting awardnya ntar dulu yak…dikumpulin sekalian ama yang kemaren-kemaren yang mash utang hehehe…

  5. tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkk…

    byk sekali yg kasih award dan blom aku pasang.. (doh) berasa habis berhubungan badan dan blom mandi junub.. sigh..

    dosa.. dosa..

    okeh.. aku mandi junub dulu..

    baru aku pasang ntr awardnya..

    btw.. thx yah…

    mau dapet cium gak dari kacrut?? qiqiqiqiqiiqiq

    tapi ciumnya pake sendal ajah.. jyaaaaaahhh…
    hehehehhehe

  6. Howaw..banyak sekali yah tgsnya..hwikikiki..
    Hmm..ku coba bt mengerjakannya..
    Tp..
    1.brarti aku kdu jwb tuh 25 ptanyaan pake jdul lagu ya? *maknyus tenan..
    2.ku kerjain di blogspot aja yah..:-D,bt koleksi award dsana..hi5:-D
    3.ntar ku buatnya stlah q plng dari keliling kota di holiday ini yah..:-D
    4. Ntar q caling kolo dh q buat..
    5.tengqyuw..hi5
    Yah..akan q buat tgs itu dg hati yg girang..hihihi..
    Skrg..mw bubu dlu, mw bngun subuh bt keliling kota lg..:-D..

  7. waduh,,,, thx mbak yoan, ini haha award pertamaku.
    hmmm… harus jawab semua pertanyaannya ya mbak ? hokeh… aku akan berusaha. tunggu2 mbak, ntar apa aku juga ngasih award ini ke orang2 mbak ? duh,, blogku kan sunyi senyap makanya bikin merinding hiihiihiiii.

    *mbak suka dikira laki2 jg ya ? hihihi sama dunk ama aku sebelum kuganti foto avatarnya maksudnya sebelum kugedekin avatarnya.

  8. aseekk…
    akhirnya dikerjakan juga awardnyah…

    (tadi kok rasanya denger ada yang bilang saya “dengan kurang kerjaannya”… sapa, ya? mm… sapa nih?)
    *sambil gemletukkin jari-jari siap-siap nangkep-dan-jewer mba yoan*

  9. @dhilacious,
    huehehe… sama dhil, pertama juga buat mas yo…:mrgreen:

    @shofiyah,
    ah kamu… terserah kau sajalah shof…

    @tuannico,
    ahahay… jangan balik ke sayah lagi atuh, niko…

    @diajeng,
    lho… kamu kok yakin sekali kalo aku ini boleh dirangkul, jeng…:mrgreen:

    @muzda,
    samma muz😀

    @diajeng (lagi),
    makan2? mau sih… tp aku lg ga di jkt neehh…

    @gerrilyawan,
    ituh om… yg pespa ama ai lop yur blog..

    @kacrut,
    eh, berhubungannya sesudah menikah toh? lebih dosa lagi ta crut kalo sebelum menikah…
    en for the cium… dicium sendalmu pun aku tak sudi crut…

    @pras,
    1. ga harus kok, pras… tp kalo mau dikerjain yo monggo mawon…
    2. okeh, terserah padamuh…
    3. idem
    4. calling pake telepati ya?
    5. u’re welcome..

    @jee,
    syarat utamanya cuma harus ngasi ke orang2. kalo mau jawab kuis ituh ya silaken sahaja…:mrgreen:
    *iyah, padahal kan ngerusak pasaran tu ya, jee :D*

    @hafid,
    eits, gak boleh jewer2 ya… bukan mahrom :p

  10. Jadi maluuu…
    Matur nuwun ya yo!
    Ini pertama kalinya juga. tp kayake kalo disuruh jwb pake lagu gitu, aku gak yakin bisa. koleksi laguku gak sebanyak kamu, yg penting nyanyi saja kalo aku mah…

    Baiklah, mbak Yo!
    Aku memberimu award khusus : wanita paling kuat dan gelo yg pernah kumiliki selama hidupku. Kuat dan Gelo!

  11. Wawawaw..Dakuh dapet award dr yoan..

    **pura2 cuek..Tp dibelakang joged2 dangdut**

    Tengkiu2 yo…Jasamu bagai ibu kartini di era sumpah pemuda (lho?)
    Ntar gw pasang deh..

    **lari2 nyari koneksi internet**

    Salam pramuka **hoii..Hoooii…Sroott..**

  12. Pingback: award pertama (tapi dikasih PR juga..).. « nikoniko foundation

  13. maap pak/bu (belum tahu pemb upacara-nya cowo/cewe)🙄
    saya mohon terlambat datang upacara!!
    kmrin di kampung cm bisa nyimak aja Yo, ga mampu tu sinyal dimintain tolong buat ngirimin ni komen.
    yawis, maturnuwun ya Yo!!
    aku tak sanggup berkata2 lagi (cm ngetik aja yg msh bisa):mrgreen:

    *point 5 kayaknya gimana gitu Yo🙄
    laki2 pemalu:mrgreen:
    (pamit, nunggu konferensi pers)😉

  14. Pingback: saat kau tak di sini (sebuah anugerah atau bencana?) « Berita kepada Kawan

  15. aduhay, adinda… kakanda bingung bukan kepalang, mengenai logo yang mana yang kudu kakanda pasang. apakah logo yang manapun boleh kakanda pasang? tapi intinya kakanda kudu menuliskan 25 jenis lagu sebagai jawab dari beribu tanya?…

    berilah kakanda sedikit waktu buat mengerjakannya, aduhay adinda. niscaya kakanda akan kabulkan permohonanmu, karena kakanda tahu kemampuanmu merapal mantra tuk menghilangkan sesuatu via lobang WC… dan kakanda harap sedikit waktu yang kakanda pinta tidak membuat adinda habis kesabaran, dan merapal berjuta kutuk agar kakanda menghilang via lobang…

    *bersujut memohon…*

  16. @tuannico,
    ahaha… ya sud lah, ko…
    saya dipanggil ‘om’ terus juga gpp kok…

    @aris,
    mbak’e… terserah sampeyan ae wis…

    @cebonk,
    salam pramuka… srott srott!

    @tan3a,
    ihihihi… benar-benar laki-laki atau perempuan pemalu aku ini, boi…

    @wahyu,
    laporan diterima. kembali ke tempat!

    @tuannico,
    bales dendem neeh…

    @infinite justice,
    kakanda, ituh logo pespa dan i love you(r) blog yang harus kakanda pasang…
    dan 25 jenis lagu itu pun harus kakanda jawab dengan baik dan benar…
    baiklah kakanda, berapa lama kira-kira kakanda butuh waktu? akan dinda berikan… dinda akan bersabar utk tidak merapal kutukan pemoksa raga agar kakanda tdk hilang lewat lubang WC…
    *muntahmuntahabisnuliskomen*

  17. Pingback: Sebuah akhir yang tak berawal « Geal-Geol segudang misteri..

  18. hidup hanyalah sekedar senda gurau belaka
    hidup adalah untuk menemukan hakikat hidup
    hidup akhirnya untuk HIDUUUP

    Salam Sayang

Leave a Reply

