Enjoy Your Hell, Everybody!

Shit happens guys…

Bisa-bisanya saya baru sadar sekarang bahwa hal-hal menyebalkan benar-benar terjadi dalam hidup ini.

Owh, well. Enjoy your hell, everybody!

.tertawa.menangis.tertawalagi.menangislagi.tertawasambilmenangis.menangissambil tertawa.danakhirnyahanyaentah.

16 thoughts on “Enjoy Your Hell, Everybody!

  1. Ketawa-nangis-ketawa-nangis-ketawa-garuk2 tanah..(lho? Gw banget..)

    Uhm..Kayaknya yoan perlu priksa ke dokter pembina pramuka inih (baca: gw). Ntar gw kasi ramuan ajaib biar ga gundah gulana lg..Wakz..(sok tua mode:on).

    Salam pramuka! **prookk..Prokk**

  2. Tertawa-menangis-tertawa-menangis-tertawa…..akhirnya lari terbirit dikejar anak2 sekampung yang siap nimpukin🙂. Emangnya gue gila…

  3. Tertawa-menangis-tertawa-menangis-tertawa…..akhirnya lari terbirit dikejar anak2 sekampung yang siap nimpukin🙂. Emangnya gue gila… Just kidding…salam kenal!

  4. awalnya ga mau ikut komen, ga ngerti apa yg kau omongkan mbah..
    tapi ya sudahlah…
    saya hanya sekedar mencoba utk peduli…
    jiahhh….:mrgreen:

  5. humm.. kalu ketawa terus nangis.. terus ketawa lagi… terus nangis lagi.. terus akhirnya apaan??

    masuk RS jiwa kali yah.. wekekkekeke

    wait.. wait.. kacrut kasih ramuan mujarab..’

    km harus puasa dan berhemat.. hasil penghamatan mu.. kirim ke rekening ku.. wekekekke

    lagi butuh donatur neh..

  6. @itmam,
    …… *ceritanya ini lg diem*

    @prasetya yudha,
    Smangat! smangat!

    @billy koesoemadinata,
    dang ding dong… daaang ding dooong…

    @cebonk,
    lapor kakak pembina, hasil garuk2 tanahnya saya setor ke mana?

    @diaz,
    tau deh yaz, emangnya lu ga gila?:mrgreen:
    salam kenal juga!

    @mamas86,
    dikira apa mas? hayo, dikira apa? ngaku mas, dikira apa???

    @hejis,
    ogah. emang kite apaan… :p

    @tan3a,
    ya sudahlah. memang bukan untuk di mengerti. cuma untuk dikomeni thok :p

    @fajarfadli,
    I dont wanna be told to grow up…
    and I dont wanna change
    I just wanna have fun
    I dont wanna grow up!
    *simple plan emang hebring dah…:mrgreen: *

    @kacrut,
    yaelah crut,
    kalo masuk RSJ sih gw dah sering yah…
    kl soal kirim-mengirim, ya gw kirim doa dulu deh ya biar lu cepet sembuh dari kekacrutan lu…

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s