Seek… And I Will Find?

Dhammapada:
Adalah lebih baik, daripada ribuan kata
Satu kata yang membawa kedamaian
Adalah lebih baik, daripada ratusan puisi
Satu puisi yang menyingkap keindahan sejati
Adalah lebih baik, daripada ribuan lagu
Satu lagu yang menyebarkan kebahagiaan

Nabi Muhammad SAW:
Ya Allah, aku berpaling padaMu yang Mengetahui segala rahasia…
Jika yang ku lakukan baik untukku dan agamaku, baik untuk hidupku sekarang dan di masa datang, maka mudahkan dan takdirkanlah untukku
Tetapi jika yang ku lakukan ini buruk untukku dan agamaku, buruk untuk hidupku sekarang dan di masa datang, maka jauhkanlah aku darinya dan takdirkanlah aku pada yang baik serta ridhoilah jalanku.

Yesus dari Nazareth (Matius 7:7-8)
Mintalah, dan akan diberikan kepadamu; carilah dan kau akan temui; ketuklah, dan akan terbuka untukmu. Karena semua orang yang meminta akan mendapatkan, dan semua yang mencari akan menemukan, dan semua yang mengetuk akan dibukakan….

:

Tuhan…

Aku mau ngapain ini ya?

Kok binun…

Numpang teriak aja deh di sini.

Aaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrgggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!

*masih pusing euy…*

33 thoughts on “Seek… And I Will Find?

  1. mintalah hanya pada Nya segala jawaban..,
    tanya hati nurani apakah ini jalan yang paling benar..,
    hmmm..,
    saat kita benar-benar dekat pada Nya..,
    dengan..,
    takut
    harap
    cinta
    dengan tulus.., insya Alloh cring deh..,
    hue hue sok teu mode on
    mbak tengkyu dah link blog shofiy mbak yachhh..,
    MuAch deh!
    lho?! ^_^

  2. bahkan masih ada keragaman dalam keanekaragaman ya? tapi saya kudu sepakat dengan kalimah penutupnya. kadang saya bingung saya ini pengin ngapain… cuman merenung dan merenung, mikir sambil melamun, sebelum terjaga dari lamunan hanya buat mikir tanpa akhir… saya juga bingung, mbak… sumpah!

  3. @suklowor,
    Tuhan saya yg itu lho…:mrgreen:

    @diazhandsome,
    Tuhan saya ya… yg itu… :mrgeen:

    @idana,
    iya ya?

    @ichanx,
    ho oh bang, berat.

    @tan3,
    nyanyi ae koen tant…
    bisa! bisa! harus bisa! *bisa ngapain?*

    @shofiy,
    iya… tengs ya shof…

    @infinite justice,
    iya euy, bingung! sumpah!

    @tia,
    sabar… amiin…

    @diazhandsome,
    yah diaz, blom tau iya apa engga…
    tp iya kali ya…
    *apaan ya sebenernya?*

    @gerrilyawan,
    om gerr bener deh. tanda2 itu pastinya ada.
    saya-nya pasti kurang sensitif…
    hadooohhh…

    @s4ndy,
    Tuhan saya pastinya yg itu lah…:mrgreen:

    @cabonk,
    bonk… kamu pembina pramuka ya…
    prookk… prokk… prokk…

    @soulharmony,
    terimakasi… ntar ya kunjung baliknya…

    @radit aka fajar,
    jiaaahhh… ngapain pake alamat email org jaaarrr???
    kesimpulannya bikin sendiri aja deh. saya paling males bikin kesimpulan…

  4. kalau bleh tau damapada tuh apaan……
    mintalah apa yang ingin engkau minta sebab hanya kepada ia tempat kita meminta dan dia selalu memberikan apa yang kita inginkan ….

  5. @anto84,
    monggo…

    @m.surya
    minta aja, pasti di kasi kan ya?
    soal matius, ya, tadi dia mau ikutan. ya udah lah saya ajak ajah:mrgreen:

    @hmcahyo,
    bole pak.
    mana komennya?

    @nameeman,
    uda kok dek.
    sayah uda nemplok bentar di blog kamu tadi…

    @omiyan,
    kenapa kunaon ya?
    teu ngartos ah.
    lieur euy…

    @iwan
    ehm, dhammapada itu nama orang.
    sering diasosiasikan sama Buddhis…

    @sariyatno,
    teteup lah kalo itu mah…

    @itmam,
    perasaan sayah teriaknya cuma dalem hati deh…
    berarti sampe ke telinga om itmam ya…
    doain saya dong om, biar waras…

  6. Yoan, Ka Ros jg pernah bingung gini. Plg simpel utk jwb kt mau ngapain?jwbn mutlak adl kt mau mati,jd yuk yoan,kita siapin bekal utk mati yach….lewat sedekah,bagi2 ilmu yg bermanfaat en anak yg soleh (idiiih,agak ngeri gak sih?)

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s