Obama Suka Nasi Goreng? Who Cares!!!

Males bener nonton berita. Orang Indonesia kadangkadang norak ya? Segala Barack Obama suka nasi goreng sama rambutan lah diberitain. Apa seeh maksudnya??? Hehhh…

“Ya bangga kali mBak Yo… Obama kan pernah tinggal di Indonesia…,” kata temen kos saya takut-takut sambil ngelirik saya.

Saya langsung nyolot, “Ya nggak gitu-gitu amat kali. Masa berita nasi goreng sampe diulang-ulang berapa kali. Sama lagi liputannya. Reporternya sampe perlu bilang ‘moga2 dengan makan nasi goreng, saya bisa sukses seperti Obama…”

Mati aja! Kalo bisa sukses dengan cuma suka makan nasi goreng sama rambutan, indonesia bakal jadi negara dengan penduduk tersukses di dunia. Sukses makan nasi goreng sambil kayang sampe keselek biji rambutan!

25 thoughts on “Obama Suka Nasi Goreng? Who Cares!!!

  1. Kamu pikir setelah amerika memilih obama jadi presiden bukan amerika lagi?
    Semakin amerikalah si amrik..
    Viva obama congratulation amrik…
    Seluruh dunia memuji, mengelukkan negara paman sam itu.
    Sampai pedagang ketoprak yang mangkal di “Menteng dalam” tempat si obama dengan masa kecil dulu berkilah dengan bangga..
    Si obama pernah belanja di gue..

    Kenapa saya harus marah obama terpilih
    Tidak siapa yang marah!!

    Saya hanya lagi mengurus masa depan..
    Cari duit buat bayar kontrakan..
    Cari ongkos buat ibu naik haji..
    Dan menabung buat anak cucu kelak

    Persetan dengan bursa efek yang naik harga..
    Mau di nikmatin dengan cara apa???
    Mobil setiap pagi setia menemani ke tempat kerja hanya dengan modal 2500..
    Apalagi yang saya bayangkan.

    “Matahari sekali lagi telah terbit dari barat”

    Walaupun matahari itu sedikit gelap..
    Matahari tetaplah matahari..
    Indah saat terbit, terik menyengat saat siang, begitu mempesona saat mau tenggelam…
    Coba kamu lihat setan-setan politik…
    Apakah tidak seperti itu?
    Aah siapa yang perduli..
    Dengerkan rayuan kekasih yang gombal,
    sangat menyenangkan kok..
    Begitu pula rayu-rayu mereka..
    Siapapun yang terpilih??
    Ini Politik buu..
    Bukan mainan sesaat kekasih mesra tanpa peduli aib..
    Lebih bagus aib itu sendiri bila tau resiko dan tanggung jawab.
    Daripada harus memilih dan memuja tanpa tau siapa.
    Jangan permainkan perasaan..
    Itu anugrah.
    Rasio adalah nikmat,.
    Buka mata saat harus terbuka..
    jangan terpejam melihat orang membuka hati..
    Cukup buka kamar kamu di pagi hari.
    Ucapkan selamet pagi pada duniamu.
    Apa yang akan kau lakukan di hari ini.. apa yang akan kau ceritakan pada anak cucu kita.
    Apakah kita cukup terpuji dan bisa menjadi orang yang di puji.
    Atau apakah kita hanya cukup jadi pemuja,,???

    Atau

    Siapa yang peduli..
    Silakan..
    Itu pilihan..
    Pujilah obama dengan amerikanya..

    ……

    Maaf!!!!!!
    persetan dengan dia

  2. @alris,
    huehehe… gak nyampe keselek kali. paling cuma kelilipan bawang goreng…😀

    @rahmi,
    si hoki mau2an deh dibawa2 obama. kalo saya sih geli…:p

    @rossa,
    iya sa. norak emang. obama bisa ngomong apa kabar aja pada rame. gimana kalo dia tau2 bisa bahasa jawa? bisa langsung dikawinin ama nyi roro kidul kali…:D

    @ompuNdaru,
    saya…kehabisan kata2…terbelalak duluan ngeliat komennya ompu…
    peace ompu… kita tau pada apa yang kita lihat hari ini ada rahasia yg tersembunyi di balik realita…*hihihi…iya, tau, nggak nyambung yak?:D*

  3. wartawan terkadang kehabisan berita untuk disiarkan.
    jadi harap maklum, kalau kabar yang disampaikan itu-itu melulu dan ga penting.

  4. iye bener….
    jangan mentang2 obama mantan anak menteng kita keliatannya norak dan ngebanggain dia habis2 an.
    Padahal apa bedanya Obama dan presiden AS lainnya?
    Enggak ada boi. Slogan ‘change’ cuman sekedar slogan. Enggakada pembuktiannya. Coba dengar pidato Obama wakti dilantik, sama sekali enggak menyebut Gaza.
    DAn banyak orang kecewa….

  5. iy..ya…terlalu membesar besarkan….
    mending ingat kampung halaman dulu dengan membayar utang utang Indonesia……liat aja lama kelamaan Indonesia malah jadi seperti budaknya

  6. @fajar,
    ya gitu deh wartawan. kadang suka aneh. pemberitaannya suka berlebihan. kadang suka diputer2. sampe gak jelas lagi mana yg bener mana yg salah mana yg bener2 salah mana yg salah tapi bener *hayo lo bingung. gw aj bingung*
    untunglah saya cuma jadi penikmat yg kalo gak suka tinggal mencaci, kalo suka nggak komen apa2😀
    *peace ya om n tante wartawan :p*

    @krismansyah,
    emang gak baek terlalu berharap pada oranglain…

    @uang melimpah,
    jangankan ondol2, biji rambutan di kasi bumbu nasi goreng suka juga kali…

    @andika,
    hehehe, bayarin utang indon? nunggu lebaran monyet dulu kali…

    @mydarkoctavarium,
    saya lagi bisa napas aja makanya rajin nge-blog. minggu depan kl dah mulai sesak napas lagi, paling gak bisa serajin ini.

    thanks udah mampir en ninggalin jejak di sini…

  7. @ompu,
    hiya, kasian obama kalo sampe sesak napas sebelum bener2 menikmati masa2 jadi pemeimpin dunia *halah…*

    thanks juga ya ompu masih mau mampir ke tong kosong saia…
    *terharu…*
    😀

  8. PENGUMUMAN TERBARU!
    obama dalam waktu dekat akan kena serangan jantung tepat di ulu hati (loh!)
    saksikan live di seluruh tipi di langit dan bumi!
    kalo gak percaya, tanya almarhum mak erot
    okeh2

  9. iya ya.. bener juga..
    emang negara (atau tepatnya wartawan) kita (terutama wartawan infotainment kita), seringkali membesar”kan hal yang sebenarnya ‘doesn’t concern us at all’. liat tuh di tipi, artis yang baru nongol baru putus pacaran aja, beritanya ga mau kalah sama berita kampanye terselubung.
    wak de h**l !!
    makasih udah mampir ke gubug abdi Bu..🙂

  10. @aris,
    pean anget tho? segala mak erot dibawa2….
    biarkanlah ia tenang d alamnya…*tambahaneh*

    @tiyas,
    hehehe, iya yas. keabisan berita kata si fajar😀
    tengs juga dah mampir ke tong kosong sayah…

  11. ahh…
    sehebat2nya Obama, tetep aja lbh hebat pemain reog di negeri ini.
    jangankan nasi goreng, piringnya nasi goreng pun diembat ma tu orang:mrgreen:

    terus nulis Yo, jempolku gatel kalo ga mencela komen di tulisanmu:mrgreen:

  12. tan,
    kayaknya rakyat indonesia kudu blajar jadi pemaen reog ya…
    biar gak ada yg klaperan…
    makan beling en batu pun bisa…

    hehehe,
    yo cela aja terus, tak tunggu celaan mu berikutnya!

  13. Spokat eh spakat dengan Tante Tantri…jelas lah…Obama berpikir logis…nasi masih ada …ngapain makan beling…ha..ha…ha..Obama…Obama…saya cuma bisa ngedoain..mudah-mudahan Obama gak KeseLEq gara2 sering digossipin…ha..ha..ha..Obama..

    VerSYaitHAn…dengan Obama..as long as dia gak ngucurin duwit buat gw belajar ke Amrik…utawi ngasih Green Card…maka VerSYaitHan…Maaf…

    Terus kalo dia ngasih apa yang 8dk mau…

    zampanKSEkalee…ambil yang dia beri abiS itu Bilang kedia…lOe TOe Ye…dah gw Setan2in baru bagi2 rejeki…Dasar SYaIThan…(kali ini agak berbisik..he..he..he..)

  14. obama tuh, sebenernya gak suka nasi goreng. Dulu, waktu kita kos bareng, dia tuh paling gak bisa makan nasi goreng…..makanya dia sukanya nasi rebus. Nah, kalau masalah buah-buahan, obama mah gak suka kok ama rambutan. Dia tuh geli banget liat buah yg ada bulunya. Jadi dia kalo ke toko buah paling belinya kelengkeng gitu…hmm…apa lagi yach??? ntar deh aku konfirmasi lagi ke obama……moga2 dia gak marah, denger gosip beginian….*baca dgn serius* gw serius bgt nulis comment ini!!!! *Dasar Kacang*

  15. @belajardarikecil,
    iya. saya juga jadi kasian sama obama.
    udah susah2 jadi presiden amerika, eh di setan2in juga…😀

    @mbahkoeng,
    wah si mbah rasis ki…
    obama kan memang ‘gelap’
    :p

    @dwi,
    eh kacang emang ya…
    duh kacang deh gw…
    (terjemahan: kacang1: gatauahterjemahinajasendiri.
    kacang2: bodoamatterjemahinjugasendirideh)

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s