Pokoke Melu…

“Pokok’e melu… Melu nandi? Yo melu kowe…”

Huehehe… Saya maklum kalu banyak yang ndak tau petikan lirik di atas,

(oohh.. itu lagu ya Yo? *mukaheran MODE ON*)

iya itu lagu. Lagu jawa gitu,

(ya iyalah, nenek2 peot juga tau kalee…)

Iih… apaan sih ni tanda kurung gangguin ajah.

Eh, pokoknya yah, saya nge-blog di wordpress ini murni dan hanya karena watak peniru yang dianugerahkan Tuhan Yang Maha Esa pada saya sebagai manusia. Terimakasih Jeli, darimu lah aku pertama melihat2 wordpress. Terimakasih Tantri, walau dirimu tak kenal pada diriku, diriku sudah beberapa kali bergerilya di blog muh tanpa engkau ketahui…

Akhirnya… Terima kasih Cinta..,kata Afgan…. =D

7 thoughts on “Pokoke Melu…

  1. Waduh, suatu kehormatan bagi saya (yg ngaku brnama tantri) bahwasanya nama saya sudah disebut.
    Adapun yg lbh pnting, mana royaltinya?Halah.
    Hiks, trnyta blog saia dijadikan tmpt gerilya, mbak’e pahlawan y?He2
    Kok ndak bilang2 to mbak klo udah nyasar d blog saia, kalau saia tahu kan bisa saia tunjukkan jalan yg benar. Tuh yg biasanya d pojok kanan atas, tggl klik aja:mrgreen:
    salam knal ya bu🙂

  2. wah…suatu kehormatan yang tiada terkira bahwasanya nama saia tercantum pada lembaran blog ini. Dan perihal yang kedua adalah mana royaltinya?!Halah
    owh, jadi selama ini mbak’e telah bergerilya di blog ku tanpa sepengetahuanku?!
    mbak’e pahlawan ya. He2
    mbok ya bilang2 to mbak, kalo tahu gitu kan mesti tak tunjukin jalan yang benar biar ga nyasar. Itu lho yg biasanya di pojok kanan atas, tinggal klik aja:mrgreen:
    btw, salam kenal ya mbak😉

    • Husy! Sesama homo ndak boleh saling marah-marah.
      Kita bikin perkumpulan homo aja gimana?
      Terserah ketuanya siapa, Tantri ato Fajar.
      Sayah jadi bendahara aja…=D

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s