Merindukanmu…

Waktu itu saya lagi denger radio. Lagunya D’Masiv – Merindukanmu. Beberapa detik mendengarkan lagu ini, air mata saya mengalir. Buset. Saya nangis aja gitu loh dengerin D’Masiv. Ampunn… Apa yang sebenarnya trjadi??? *halah*

 

 

Saat itu saya memang sedang hanya mendengarkan lagu ini. Indera saya fokus pada musik dan lirik yang keluar dari vokal si Rian (gw tau nama vokalisnya =D). Dan aer mata saya keluar begitu aja tanpa malu-malu sesaat setelah Rian bilang: Aku ingin engkau selalu ada. Aku ingin engkau aku kenang…

 

 

Sejak saat itu saya jadi dengerin D’Masiv deh. Padahal sebelum ‘insiden’ nangis tiba-tiba karena “Merindukanmu”, saya dengerin mereka dengan sebelah kuping (kalo ngeliat dgn menghina kan ’mandang sebelah mata’). Saya jadi tambah yakin kalau selera dan pendirian manusia itu bisa berubah dengan cepat tanpa pertanda.

10 thoughts on “Merindukanmu…

  1. He eh. Kedengeran. Parsial. jd “pesan” yg coba mereka sampaikan nggak sepenuhnya ketangkep. Yah, gini deh manusia yang seringnya melihat or mendengar parsial2 aj. Jd cepet nge-judge sst yg sbnrnya blm dimengerti sepenuhnya…

  2. wahhh!

    [sayah waLking ke semua tuLisan tante yang duLu duLu tapi beLum sayah baca]

    iya tante..
    sayah kaLu denger Lagu ni bawaan nya sedih..

    “meski ku tak tahu Lagi
    engkau ada di mana
    dengarkan aku
    ku merindukan mu”

    Lebih ke Lirik yang tu..
    sedih uy sedih..

    terLebih ketika kehiLangan seseorang (sapapunitu)
    dan tak tahu Lagi ia ada di mana ?

    wah.. daLem.. kena bener. pengaLaman sii..:mrgreen:

    • ko… its about ur mum ya?

      maap ya, ga bisa bantu apa2… saya doain aja mau ya?
      ya Allah, karuniakanlah keberanian dan kebijakan buat niko untuk menghadapi semua lelucon konyol-Mu dalam hidup ini… amiin…

      gw sih pas yg itu liriknya, ko: “Aku ingin engkau selalu ada….

      sigh…

      • ya gitu deh tante:mrgreen:

        sayah bahkan suatu saat ingin minta bantuan para bLogger se indo atau sedunia : sapa tau ada seseorang yang pernah meLihat nya entah dimana🙂

        tapi mungkin nanti. (sayah masih berpikir kapan kah akan memposting foto nya)

        setidak nya melaLui dunia maya akan lebih irit.
        terang aja pencarian secara fisik akan memakan biaya banyak tante.
        dan sayah harus mengumpuLkan uang banyak untuk itu .. hho. *itung itung sekaLian jaLan jaLan*

        makasi tante doa nya..
        setidak nya sayah berterimakasih dapat bertemu tante disini..
        (berharap juga bisa ketemu secara fisik)

        sayah senang !
        mari tersenyum !

        aku ingin engkau seLaLu ada🙂

        ps : kaLo tante mau bantu mungkin tante tau gitu bagaimana cara nya mengetahui data wni di kedubes Ri maLay atau singapur gitu ? *mungkin aja disitu.. hhe*

      • ah, niko…
        semangat yak!

        aku belum tau tu caranya nyelidikin data wni di kedubes RI di malay n singapur…
        mungkin ntar kl aku punya kenalan pengacara ato orang yg ngerti hukum positif kali ya ko… *entahkapan*

        mari tertawa saja ya, ko?:mrgreen:

Leave a Reply

