Fragrant Rice [Jay Chou’s Dao Xiang]

Klik Jay Chou – Dao Xiang to watch and listen to the beautiful song…

 

Di lagu ini, Jay Chou bilang kalo kita tu gak bole cepet nyerah. Kalo gagal sekali jangan langsung putus asa n bunuh diri. Ya nyoba lagi dulu, ntar kalo gagal lagi baru deh bunuh diri… Hehehe… salah ya…=D

 

Ada banyak sekali keindahan2 sederhana yang jarang kira sadari dan terlupakan karena digusur rutinitas dan ambisi kita untuk ‘berguna’ di dunia. Begitu sibuknya kita dengan keluhan harian yang diam2 mengerat jiwa dan pikiran kita sampe kita lupa gimana senengnya nangkepin capung en ngejer layangan di antara atap2 rumah waktu kecil dulu. Sampe2 kita luput en gak bisa ngeliat keindahan2 yang bertaburan di depan mata kita tiap hari karna terlalu occupied sama ‘takdir’ yang sedang kita bangun.

 

Dan dalam ketidakbersyukuran kita terhadap apa yang udah diberikan Tuhan pada kita, kita cuma bisa mengangguk wajar atas semua yang terjadi di muka bumi…

One thought on “Fragrant Rice [Jay Chou’s Dao Xiang]

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s